Heejin tersentak dari tidurnya, ia menoleh ke jam dinding yang ada di kamarnya. Pukul 3 pagi.
Tau tidak apa yang lebih menyeramkan dari tiba-tiba terbangun di pukul 3 pagi? Jawabannya adalah terbangun karena lagu aneh yang menyeramkan itu.
Lagu yang menghantui Heejin selama tinggal di sini. Rasa takut dan penasaran bercampur aduk di dalam perasaan Heejin.
Plaaaay backwards,
Hear why its sung here, oppositioner..
Allll on track, all arriving
They all sing, and they are one.
Perlahan tapi pasti, Heejin menuruni kasurnya dan berjalan menuju ruang tamu. Lagu itu semakin jelas terdengar di telinga Heejin. Heejin meraih ponselnya dan mulai merekam detik demi detik lagu itu terputar.
To hear The Lord,
My God now will save me!Oh I will never be saved,
Because I live with Satan..
Heejin menutup mulutnya kaget. Kakinya gemetaran. Tubuhnya merinding sekujur tubuh. Ia membuka aplikasi LINE nya untuk menghubungi seseorang.
Ia ingin menghubungi Hwall, tapi Heejin malah takut mengganggu pria itu. Heejin memutuskan untuk menghubungi Jungmo dan Chaewon.
jungmo gantenk (3)
heejin: mogu... chaew.... @jungmo @chaewon
heejin: tolongin gue. gue takut.jungmo: kenapa lo jin?
jungmo: jam 3 pagi banget yeheejin: serius mogu...
heejin: gue denger lagu serem dari luar unit gue... serem banget lagunya ada satan satan nya gitu. gue takut sumpah😭jungmo: jangan panik jin. jangan keluar dari apartemen lo.
jungmo: lo ada ngerekam lagunya gak?heejin: ada mo... gue videoin
heejin: /sends a video/chaewon: ANJIR BARU BACA
chaewon: ANJIR MERINDING
chaewon: KUNCI KAMAR LO RAPAT2. JANGAN KELUAR. BANYAK BERDOA. TUHAN LEBIH KUAT DI ATAS SEGALANYA @heejinheejin: iya won...
chaewon: BESOK GUE JEMPUT LO, OKE
heejin: iya won... makasih ya
jungmo: brangsaakkk merinding gua dengernya
jungmo: bentar gue cari tau dulu ni lagu apaan
jungmo: lo balik tidur aja ya. bener kata chaewon. kunci rapat2 pintu lo
ㅡ
KAMU SEDANG MEMBACA
somewhere only we know ✓
Fanficjeon heejin featuring her weird-ass yet creepy neighbors