Playlist : All about you - Taeyeon.
Setelah menerima pesan dari kaka Somin, membuat mood jimin hancur lebur.
Lucu sekali rasanya hidup Jimin, dia hanyalah boneka mereka.
Jimin mengembuskan nafasnya pelan dan kemudian tangannya bergerak membuka laci meja belajarnya yang dikunci gembok. Ia mengambil sebuah album foto.
Jimin dan Jieun kecil.
Tulisan di sampul album itu membuat Jimin tersenyum.
Jimin kemudian membuka album foto tersebut dan muncul lah foto Jieun yang sedang menangis karna eskrimnya terjatuh, kemudian foto Jieun yang cemberut karna tidak mendapatkan hadiah apapun dari ia saat hari ulang tahun, foto Jieun yang tertawa sambil menunjuk ke arah jimin yang wajahnya penuh tepung.
Alangkah indahnya dulu, jika boleh Jimin ingin mengulangnya sebentar. Hanya kenangan yang indah yang ingin ia rasakan.
Kenangannya dengan jieun.
Jimin mengelus foto Jieun yang sedang tersenyum sambil memegang bungam
"Ini waktu kelulusan tk ya"gumam Jimin.
"Seandainya dari dulu kita baik-baik saja, sekarang seperti apa kita Jieun? Apa kita bahagia? Atau justru sama kita saling menyakiti?"batin Jimin.
Jieun meletakkan buku novelnya yang akhirnya sudah ia baca hingga selesai. Ia kemudian berjalan ke arah jendela kamarnya dan menatap keluar.
Jieun memejamkan matanya sebuah kenangan langsung muncul di otaknya.
"Jimin menikah denganku ya nanti?"
Jimin tertawa, dan kemudian mencubit pipi Jieun gemas.
"Kita masih kecil Jieun nikah itu untuk orang dewasa"
"Makanya aku bilang nanti. Saat kita sudah dewasa"Jieun menggembungkan kedua pipinya kesal.
Jimin dibuat gemas dengan tingkah laku Jieun langaung mengacak rambut Jieun.
"Iya nanti"ucap Jimin.
"Janji ya???"jieun menautkan jari kelingkingnya di jari kelingking Jimin.
Jimin mengangguk seraya tersenyum lembut.
Jieum membuka matanya dan menghembuskan nafasnya pelan.
"Jika kita masih sama seperti dulu? Kita akan seperti apa ya? Saling mencintaikah? Atau saling menyakiti seperti sekarang?"Jieun tersenyum kecil.
Aku harap saling mencintai.
***
"Jieun"panggil ibu Jieun dari laur kamar."Iya sebentar"Jieun berjalan ke pintu kamarnya dan membukanya.
"Ada apa?"tanya Jieun.
Ibu Jieun mengedipkan matanya sebelah. Jieun mengangkat alisnya sebelah.
"Udah punya pacar ko ga bilang"seru Ibu Jieun.
"Pacar?"Jieun semakin dibuat bingung oleh ibunya.
"Tuh cowok ganteng lagi nungguin kamu"Ibu Jieun menunjuk ruang tamu dengan dagunya.
Jieun langsung berjalan ke ruang tamu karna penasaran.
Senyum Taehyung semakin lebar saat Jieun datang.
"Hai"sapa Taehyung.
Jieun tertawa kecil.
"Jadi ini yang ibu bilang pacarku?"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Oxygen | Park Jimin (Lanjut season 2)
FanfictionSong Ji Eun gadis biasa saja yang terlalu mencintai seorang lelaki, lelaki yang bagaikan oksigen untuknya. Semua cara telah ia lakukan demi bisa dekat dengan lelaki pujaannya itu namun semua itu belum cukup, lelaki itu masih tak melihatnya. Lelaki...