Me After You

670 50 4
                                    

5 Tahun kemudian..

Jieun berjalan cepat menuju kelas berikutnya"Aduh aku telat"

"Jieun cepat"seru gadis cantik berambut pirang saat Jieun sudah di pintu masuk kelasnya.

Jieun yang melihat Elena yang sudah duduk di dalam kelas langsung menghampirinya.

"Kau akan mati Jieun jika Bu park sudah di dalam sini"Elena langsung bersuara saat Jieun duduk di sampingnya.

Jieun tertawa.

"Dasar anak nakal"seru Elena sambil menggeleng-gelengkan kepalanya.

Jieun mengeluarkan bukunya dari dalam tas, matanya melirik Elena yang sibuk menatap hpnya.

"Lagi-lagi Taehyung"Seru Jieun sambil memutar matanya.

"Dia sangat tampan Jieun. Baru kali ini aku jatuh cinta seperti ini pada seorang aktor"seru Elena.

"Dia pernah menyukai ku tau"

Elena menatap Jieun kesal"Jangan mulai Jieun kau selalu bilang begitu saat aku sedang asyik menatap Taehyung"

Jieun tertawa dan kemudian memperhatikan Elena yang kembali sibuk dengan hpnya.

Senyum Jieun terbit ketika mengingat Taehyung.

Flashback.

Di rumah sakit saat Jieun dirawat 5 tahun yang lalu.

"Jieun"panggil Taehyung.

"hmm?"Jieun menatap Taehyung yang sedang memegang mangkok yang berisikan bubur untuk Jieun.

Ya Taehyung lah yang selama ini merawat Jieun jika Ibu atau Ayah  Jieun sibuk. Walaupun tidak sibuk pun Taehyung dengan senang hati menjaga Jieun.

"Jieun aku menyukaimu"Ucap Taehyung sambil menatap dalam mata Jieun.

Jieun tersenyum.

"Maaf"

Taehyung menggangguk"Aku tau"

Jieun menatap Taehyung dengan penuh penyesalan.

"Aku akan menjadi orang terhebat agar kau menyesal menolakku"seru Taehyung kemudian.

Jieun kembali tersenyum.

"Baiklah baiklah"ucap Jieun sambil mengelus kepala Taehyung.

Flashback end.

Dan ucapan Taehyung terbukti, kini Taehyung menjadi aktor yang sedang naik daun. Padahal baru 1 tahun Taehyung terjun ke dunia hiburan namun popularitasnya semakin hari semakin meningkat. Membuat Jieun bangga dengan sahabatnya itu.

"Dia sudah hebat"gumam Jieun.

"Hmm?"Elena menatap Jieun penuh tanda tanya

Jieun menggeleng dan kemudian tersenyum pada Elena.

***
Setelah kelas Bu Park selesai, Jieun berjalan menuju kantin.

"Aku lapar sekali"seru Elena sambil bersendu riang.

"Eh Jieun, bolehkah aku minta tolong?"Elena menatap Jieun dengan memohon.

Jieun menaikkan alisnya sebelah.

"Tolong apa? Jangan bilang menggantikanmu di kencan buta lagi?"tebak Jieun.

"Hehehe"Elena cengengesan.

Tebakan Jieun 100% benar.

"Aku mohon kali ini saja ini yang terakhir"Mohon Elena pada Jieun.

"Oke oke. Tapi traktir aku makan tteokbokki nanti"

My Oxygen | Park Jimin (Lanjut season 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang