E n j o y r e a d i n g
With Crownaway_Semua orang di sana langsung menoleh ke arah dapur, tepatnya ke arah Jaemin. Hara memanggil pembantu nya sendiri eomma?. Jaehyun menoleh ke arah Jeno seolah meminta penjelasan, tapi Jeno diam saja.
" Jaemin eomma juga memberiku kalung indah", sambung nya.
Jeno langsung menoleh dan menatap tak suka Hara yang sepertinya tak ada habis - habis nya memamerkan kedekatannya dengan Jaemin.
" eum, jadi maksud Hara. Jeno dan Jaemin pacaran begitu?", Jaemin yang sedang minum tersedak kaget mendengar ucapan Taeyong.
" Uhukkk uhukkk uhukk" Jaemin terbatuk - batuk dengan keras. Semua orang di sana langsung menyimpulkan. Pasti ada sesuatu di antara mereka.
" Astaga eomma, bisa tidak jangan bicara yang aneh - aneh", ucap Jeno dan melirik ke arah Jaemin yang terbatuk - batuk. Mata dan hidung
Jaemin jadi memerah dan itu mengemaskan.Jaemin berlalu dari sana. Ia bingung harus bagaimana, apa yang akan ia katakan pada Daniel dan Seungwoo nanti nya.
" Ya tuhan kenapa rumit sekali sih", gerutu Jaemin sambil memijit pelipis nya.
Sedangkan di ruang keluarga Jeno di interogasi oleh keluarganya.
" Ayah mertua tidak masalah jika kau sudah menemukan pengganti nya Jeno", ucap Daniel dan di angguki Seungwoo. Mereka sudah sangat mengenali Jaemin maka dari itu kedua nya merasa senang jika Jeno menjalin hubungan dengan Jaemin.
" Anak itu juga manis, dia cocok dengan mu Jen", Haechan pun berkata seperti itu.
" Appa juga setuju jika kau bersama nya Jen. Nanti jadi ada yang mengurusmu", giliran Jaehyun membuka suara.
" Semua orang setuju sayang, eomma juga tidak masalah".
Jeno menepuk jidat nya berulang kali. Kenapa jadi membahas Jaemin dan diri nya. Jeno menatap Hara yang dari tadi malah senyum - senyum. Tapi ketika Hara sadar bahwa Jeno menatap kesal pada nya. Hara langsung menunduk, ia tak berani menatap Jeno yang sangat marah dengan nya sepertinya.
" Kita makan saja, berhenti membahas pembantu itu" , Jeno berlalu menuju meja makan taeyong ingin memanggil Jeno tapi Mark langsung menahan tangannya. Mark mengode taeyong agar menuruti Jeno saja.
Mereka sudah berkumpul di meja makan. Sedari tadi mata keluarga itu tak bisa lepas dari pergerakan lincah Jaemin.
Jaemin risih di tatap seperti itu. Apalagi dengan Taeyong. Ibu Jeno itu dengan terang - terang gan menatap nya penasaran.
" Eomma ikut makan bersama kami ya?" , Hara membuka suara setelah di kode Taeyong untuk mengajak Jaemin makan bersama. Jaemin berhenti menata makanan di sana. Ia terdiam binggung harus bagaimana. Sedangkan yang lain sibuk menatap nya.
" Nona Hara makan saja, saya sudah makan tadi ", bohong Jaemin karena ia tak mau makan bersama keluarga itu.
" Duduk saja nak, kau kan nanti akan jadi bagian keluarga ini juga". Jaemin bungkam. Ia mencoba menoleh ke Jeno meminta bantuan setidak nya pria itu menolak nya makan bersama keluarga nya. Tapi Jeno malah diam dengan wajah datar nya. Menyebalkan.
Seungwoo berdiri menarik tangan Jaemin agar duduk dan makan bersama. Sial sekali, Jaemin di taruh duduk tepat di tengah - tengah antara Hara dan Jeno.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHY HE? [NOMIN]
Fanfic[SELESAI/ END] Kepergian Ryujin untuk selama nya, meninggalkan Jeno dengan Hara. seorang anak yang tak pernah di anggap ada oleh Jeno sedikit pun. Kebencian terhadap gadis itu semakin besar ketika Jaemin datang pada hidup nya dan hidup Hara. Dapatk...