O.1

1.9K 203 51
                                    

fullsun

|aku udah diparkiran, sini

setelah somi dapet pesan dari haechan, dia bergegas mengemasi barang-barangnya ke dalam tas.

"mau kemana? buru-buru amat,"

sebenarnya eunbin masih agak jengkel sama somi, tapi rasa penasaran lebih mendominasi, jadi eunbin tanya sama somi.

"ditungguin echan, duluan ya eunbin sayangku muach muach." jawab somi lalu berlari keluar kelas.

eunbin menatap kearah pintu dengan tatapan prihatin, "somi somi, kapan lo mau berhenti?"

●●●

setelah sampai di parkiran, somi mastiin keadaan disekitarnya sepi, saat dirasa nggak ada orang yang ngeliat, somi segera masuk ke mobil haechan.

begitu cewek itu duduk, haechan langsung menyambut somi dengan ciuman dibibirnya yang tentu aja dibalas sama somi.

keduanya kebawa suasana, haechan narik tubuh somi buat duduk di pangkuannya lalu neken tengkuk cewek itu, sedangkan tangan somi udah meluk leher haechan. beruntung kaca mobil haechan gelap, jadi aktivitas laknat keduanya nggak ketahuan.

haechan ngelepas tas somi dari punggungnya, ditaruh di kursi penumpang sebelahnya terus ngelus-elus punggung somi dengan teratur.

"c-chan, enough," cewek itu sedikit mendorong dada haechan, membuat haechan menghentikan aktivitasnya.

"maaf, som." balasnya sambil ngerapihin rambut somi yang sedikit berantakan. somi tersenyum.

"i miss u, som." kata haechan terus meluk pinggang somi yang dibalas dengan elusan di rambutnya sama cewek itu.

"lebay, tadi kan abis ketemu dikantin. pas kamu lagi makan sama pacarmu itu," balas somi agak menyindir.

haechan menatap somi dengan tatapan nggak suka, "jangan bahas seoyeon kalo kita lagi berdua,"

"iYA MAAP"

haechan ketawa sambil mencubit pipi somi, "ayo kerumahmu."

"ya ayo, tinggal jalan ih."

"yA KAMU TURUN DULU DONG SAYANG, GA KELIATAN INI JALANNYA,"

"ehehehehe,"

cewek itu turun dari pangkuan haechan terus duduk di kursi penumpang disampingnya.

haechan mulai jalanin mobilnya, sepanjang perjalanan senyum somi mengembang tanpa bisa ditahan, sampe haechan yang ngeliat juga ikut senyum.

setelah sampe dirumah somi, mereka langsung masuk terus gegoleran sambil nyemilin snack di ruang tamu.

rumah somi sepi, soalnya somi cuma tinggal sama adeknya, orang tua somi tinggal di kanada dan ngunjungin somi juga adeknya --minhee-- setiap beberapa bulan sekali, sedangkan minhee sekarang lagi main sama temen-temennya.

haechan natap somi yang lagi senderan di sofa sambil main hp sama nyemilin snack, gila sih haechan ngerasa beruntung banget dapet cewek secantik somi.

haechan duduk terus langsung lanjut tiduran di paha somi sambil ngedusel manja.

"elusin," pinta cowok itu dengan nada manja. somi naruh hpnya, cewek itu nunduk ngeliatin haechan sampe beberapa helai rambut somi kena wajah haechan terus cewek itu ngelus rambut haechan dengan lembut sambil senyum-senyum.

Affair [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang