"dua hari lagi kan sekolah kita kan bakal mengadakan kegiatan bersepeda dari sekolah ke pantai. kalian sudah siap-siap?" tanya pak suho, guru matematika.
"SUDAH PAK!"
"BELUUUUM!"
ya macem-macem jawabannya, ada yang udah ada yang belum. somi sama eunbin sih termasuk golongan yang udah siap, malahan mereka excited banget.
pak suho ngangguk, "jangan lupa jaga kesehatan juga, rutenya ini jauh loh, 20km dan kalo sama baliknya berarti 40km. jangan sampe kalian sakit diperjalanan besok ya?"
"iyaaa pak!"
"ya sudah, sekian pelajaran dari saya. selamat siang," kata pak suho terus jalan keluar kelas.
"siang pak,"
jaemin termasuk ke golongan yang nggak minat ikut sama sekali, rencananya dia mau bolos dari kegiatan itu. males banget dia mah harus capek-capekan gitu coi.
"serius lo nggak mau ikut? lumayan loh buat seru-seruan," kata guanlin berusaha ngebujuk sohibnya itu.
jaemin nguap, "males ah, mending gue tidur dirumah."
"SOMI! LO IKUT CYCLING KAAAN?" teriak heejin sambil lari-lari ke meja somi sama eunbin.
somi berdiri dengan semangat, "PASTI LAH GUE IKUT!"
mata jaemin yang tadi udah mau merem langsung seger lagi, "guan, gue pinjem sepeda dong."
guanlin melongo ke jaemin, "lah katanya males terus nggak ikut???" tanya cowok itu dengan bingung.
"nggak jadi males, gue pinjem sepeda lo ya?" pinta jaemin sambil senyum-senyum.
guanlin mah ngangguk-ngangguk doang, rencananya sore ini dia mau beli sepeda baru buat dia sama jaemin. dia udah bosen sama sepeda yang dibeli tiga hari yang lalu sih.
●●●
"semuanya udah dapet id card belum?!" tanya sanha selaku ketua kelas yang bertugas bagi-bagiin id card kelasnya.
"udah!"
somi jingkrak-jingkrak di barisannya, "eunbin eunbin gue excited banget huhu!"
eunbin mendecak, "excited excited, panas ini! item gue ntar anjir, mau pulaaaaang huhu!" rengek cewek itu, berbanding terbalik sama somi yang kegirangan.
"aelah bin, kan udah pake sunblock ih. dahlah mau ke jaemin aja." kata somi sambil jalan ke barisan jaemin yang ada dibelakang.
"jaemin!" teriak somi pas di telinga jaemin dan langsung bikin cowok itu terlonjak kaget.
"astagfirullah! kalo jantung gue copot lo mau tanggung jawab?!" kata jaemin sambil ngelus-elus dadanya.
somi cengengesan, "masa gue seneng banget anjir! sampe deg-degan, pertama kalinya gue bakal sepedaan sejauh ini. lo seneng nggak?" tanya cewek itu dengan antusias
jaemin ikut senyum ngeliat somi yang bahagia, "yoi, gue juga seneng banget."
guanlin disebelahnya ngedecih sinis, yaelah jadi ini alesan tuh kunyuk pengen ikutan cycling.
guanlin iri! shuhua, pacarnya, nggak ikut kegiatan ini gara-gara sakit. jadilah guanlin serasa jomblo.
somi nggak sengaja nengok ke arah kelas haechan dan ngeliat cowok itu lagi ngeliatin balik ke somi. haechan senyum dan dibales sama somi dengan naikin alisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Affair [✔]
Fanfiction[lee haechan & jeon somi] merasakan sakit dan jadi yang nomer dua adalah hal yang dirasakan somi setiap harinya. tapi dia cuma bisa diam dan nerima. emangnya apa lagi yang dia harapkan dari menjadi seorang selingkuhan? "chan, nanti jadi pulang bare...