23. end

1.8K 119 19
                                    

"jini, lucu banget sih anak bunda~" gemas somi sambil ngegendong baby jini.

"gemes banget anak guee," ujar haechan noel-noel pelan pipi jini yang lagi merem-merem setengah ngantuk di gendongan somi.

eric bergidik ngeri ngeliat somi sama haechan.

heejin yang baru balik dari bikinin susu buat jini geleng-gelengin kepalanya, "jan ngaku-ngakuin anak gue kalian. makannya cepet nikah terus cepet-cepet punya baby!"

somi ngebalikin jini ke gendongan heejin, "ye haechan sama gue masih mau fokus kuliah tau! iya kan yang?"

haechan ngangguk sambil ngacak rambut somi, "ntaran aja gue sama somi mah, masih pengen gapai cita-cita dulu,"

"iya deh calon pak dokteer," kata eric yang dari tadi nyimak obrolan mereka.

"amin!" bales somi semangat.

"makanan dateng~" ujar minju dari depan pintu disusul sama renjun dibelakangnya yang ngebantuin minju bawain makanan pesenan mereka.

begitu makanannya ditaruh di meja, eric langsung nyomot sepotong pizza terus kabur, "gue ke belakang ya, ada kerjaan yang belum selesai nih!" ujar cowok itu dan diangguki sama yang lainnya.

mereka duduk melingkar sambil makan, "nggak kerasa ya, kalian udah kuliah aja, gue juga udah punya anak. perasaan baru kemarin gue musuhin somi bahkan sampe bully dia," ujar heejin sambil ngasih susu ke jini.

somi senyum tipis, "yah, waktu berjalan cepet banget. nggak nyangka udah dua tahun sejak kejadian itu," kata somi diakhiri dengan ketawa diujung kalimatnya.

"nggak nyangka juga sekarang kita udah punya jalan masing-masing, gue udah nikah sama hyunjin, heejin udah bahagia sama keluarganya. jeno sibuk kerja, somi, haechan, renjun, jaemin sama lia yang juga sibuk sama tugas kuliahnya, eunbin tinggal di aussie sama neneknya," kata minju.

"kita udah jarang banget kumpul-kumpul gini ya? apa lagi jaemin kuliah di luar kota jadi kita susah kumpul full team," kekeh minju.

renjun gigit pizzanya, "jeno juga sibuk banget kerja di perusahaan bokapnya. gue kangen jeno anjir,"

"kangen banget sama eunbin, udah lama enggak ketemu." ujar somi sambil berkaca-kaca.

"gue kangen jaemin," kekeh haechan.

heejin nidurin jini di kasur kecil deket dia, "kangen sama mantan rival ya chan?"

haechan ketawa pelan, "rival sekaligus sahabat terbaik gue sih,"

"lagipula sekarang jaemin juga udah sama lia juga, kasian banget ldr. pasti susah," kata minju.

"gue pikir dulu jaemin bakal jadi jomblo abadi soalnya nggak bisa move on dari somi. eh ternyata jadian sama lia dia, emang ya cinta bisa tumbuh karena kebiasa. kita sering kumpul bareng terus mereka tiba-tiba aja deket," kata renjun sambil nyedot teh kotak.

somi senderan di bahu haechan, "dan ternyata yang jomblo abadi malah lo sama jeno wkwkw,"

"jan sembarangan ye lo, jeno doang yang jomblo abadi mah, setelah dia kerja dia putus sama siyeon gara-gara jeno terlalu sibuk. kalo gue mah otw taken," bales renjun nggak terima.

"SAMA?!"

"nakyung," bales renjun santai.

semuanya kaget, mereka nggak pernah denger renjun bahas soal nakyung eh tiba-tiba mereka udah deket. rupanya renjun melakukan pergerakan bawah tanah hm.

Affair [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang