21

1K 120 12
                                    

"apa pake ini aja?" tanya somi ke dirinya sendiri sambil ngaca ke cermin fullbody dikamarnya. cewek itu mengamati penampilannya dengan kaos hitam polos dan celana jeans sobek ala-ala.

somi menggeleng, "ah dikira preman ntar gue," kata cewek itu lalu ngelepasin bajunya buat nyoba baju yang lain.

dan sekarang ini keadaan kamar somi acak-acakan parah. pakaian kesebar dimana-mana.

biasanya somi nggak pernah seribet ini soal milih outfit, tapi kali ini beda. soalnya somi mau diajak ketemu sama orang tuanya haechan.

masa mau ketemu orang tuanya haechan make celana jeans sobek-sobek atau rok mini kaya biasanya? hmm somi juga mau jaga image kali di depan calon mertua.

"dahlah males, pake ini aja deh," final cewek itu.

somi ngecek handphone-nya dan udah ada notif dari haechan.

fullsun☉

|aku udh didepan

somi buru-buru ngambil tasnya terus keluar nyamperin haechan.

somi buru-buru ngambil tasnya terus keluar nyamperin haechan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"tumben pake baju panjang-panjang gitu mbak," canda haechan.

somi mendesis kesel, "diem deh," haechan ketawa terus jalanin mobilnya.

●●●

"chan, aku deg-degan banget huhu," kata somi sambil megangin dadanya. dia emang udah beberapa kali main ke rumah haechan tapi belum pernah ketemu sama orang tuanya haechan.

yA MASA DIKENALIN SEBAGAI SELINGKUHAN???

tapi sekarang, somi dateng lagi ke rumah haechan dengan status yang udah beda. bukan lagi sebagai selingkuhan, tapi pacar haechan satu-satunya.

haechan ngacak rambut somi gemes, "udah nggak pa-pa, kan cuma ketemu biasa aja," haechan itu narik tangan somi buat masuk ke rumahnya, "ayo" ajak cowok itu.

sayup-sayup kedengeran suara dua orang yang lagi ngobrol. dan somi hafal banget salah satu suara orang itu.

itu suaranya seoyeon.

haechan sama somi reflek berhenti, mereka berdua liat-liatan.

"itu kan suara seoyeon?" tanya haechan, somi ngangguk.

"mending kita duduk dulu," ajak haechan.

somi megang erat tangan haechan, "ngapain seoyeon kesini?"

haechan geleng, "aku juga nggak tau sayang, aku panggilin mama dulu deh"

"mama!" panggil haechan setengah teriak.

nggak lama kemudian mamanya haechan dateng dengan senyum ramah.

"eh siapa ini? cantiknya, temennya haechan mau ngerjain tugas ya?" tanya mama haechan ramah.

Affair [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang