BUGH!
haechan yang lagi duduk dikagetin sama pukulan mendadak dari jaemin, sontak haechan jatuh tersungkur berkat pukulan diwajahnya.
renjun sama jeno yang juga lagi duduk disitu berdiri karena kaget, mereka lagi main dirumah jeno terus tiba-tiba jaemin dateng sambil ngebanting pintu langsung mukul haechan.
renjun yang tersadar dari kagetnya teriak ke jaemin, "lo kerasukan apa anjir dateng-dateng main pukul?!"
jaemin nggak dengerin teriakan renjun, dia malah narik kerah baju haechan sampe cowok itu berdiri.
"BRENGSEK LO!"
BUGH!
jaemin lanjut mukulin haechan dan dibales juga sama haechan.
haechan balik mukul wajah jaemin, "LO KENAPA ANJING!?"
sontak haechan dapet pukulan balasan dari jaemin, "lo anjing! cewek lo dirawat di rumah sakit dan lo nggak jengukin dia bahkan nanyain kabarnya pun engga!"
"BUKAN URUSAN LO!"
jeno narik jaemin sedangkan renjun nahan haechan.
"udah berantemnya woi! diomongin baik-baik dulu kan bisa!" teriak jeno.
jaemin senyum sarkas, "nggak usah sok punya cewek dua kalo lo masih berat sebelah! lo tau nggak? somi nungguin lo jengukin dia, tapi apa? bahkan sampe sekarang dia udah pulang lo sama sekali nggak ada niatan buat jengukin dia?!"
haechan diem.
"kalo lo nggak bisa jagain dan nggak bisa selalu disamping somi, biar gue aja!" lanjut jaemin terus keluar dari rumah jeno ninggalin haechan, renjun sama jeno yang masih shock.
nggak lama kemudian haechan pamit dari rumah jeno dengan ekspresi datar.
"gue duluan."
●●●
somi yang lagi nonton tv sambil makan cemilan keganggu sama suara ketukan pintu.
begitu somi buka pintu dia langsung kaget karena yang dateng itu haechan dengan keadaan muka yang babak belur.
sebenernya somi udah kepo dan khawatir banget kenapa haechan dateng-dateng mukanya babak belur kayak gitu, tapi mau nanya juga gengsi.
tanpa aba-aba haechan meluk somi, cewek itu nggak ngebales ataupun berontak, dia diem aja dengan raut wajah dingin.
"ngapain kesini? baru inget sama aku?"
haechan nggak jawab, tapi somi ngerasa kalo bahunya basah.
LAH NI COWOK NANGIS!?
somi panik, "eh kok nangis?! ayo duduk dulu! jangan didepan pintu!"
lemah som, lemah.
begitu haechan duduk, somi langsung nyari handuk sama es buat ngompres luka haechan.
"itu muka kamu kenapa?" tanya somi pada akhirnya.
"d-dipukul jaemin," jawab haechan dengan masih sesenggukan lucu, andai somi lagi nggak ngambek, pengen somi cium saking gemesnya.
somi neken bagian luka lebam haechan dengan agak kenceng, "oh, kamu emang pantes dapetin ini."
haechan meringis nahan sakit, "sshh, pelan-pelan."
KAMU SEDANG MEMBACA
Affair [✔]
Fanfiction[lee haechan & jeon somi] merasakan sakit dan jadi yang nomer dua adalah hal yang dirasakan somi setiap harinya. tapi dia cuma bisa diam dan nerima. emangnya apa lagi yang dia harapkan dari menjadi seorang selingkuhan? "chan, nanti jadi pulang bare...