O.4

1.1K 161 34
                                    

hari ini hujan deres, tapi somi belum pulang. soalnya somi udah janjian mau pulang bareng sama haechan, cewek itu udah nunggu sekitar satu jam karena haechan yang lagi ada kegiatan ekskul, sedangkan ekskul somi lagi diliburkan.

dari tadi somi nungguin haechan sambil makan mie di kantin, sebenernya somi udah boseeen banget disini, tapi demi pulang bareng sama haechan yang jarang banget itu dia rela nungguin lama.

mata somi berbinar pas ngeliat chat dari haechan.

fullsun☉

|bentar lagi aku selesai nih. kamu dimana?

bentar, aku samperin kamu kesitu|

cewek itu buru-buru lari ke parkiran sampe hampir kepeleset karena saking semangatnya. sampe deg-degan somi.

jaemin sama minju yang kebetulan lagi ngobrol di parkiran ketawa ngeliat somi hampir kejungkal.

somi ngedengus kesel terus nyamperin jaemin sama minju.

"apa ketawa-ketawa?!"

jaemin mencibir, "dih galak banget?"

"maap som, abis lu lucu banget anjir mau nyusruk gitu wkwkwkw," minju masih aja ngetawain somi. somi makin bete.

ga lama kemudian minju dapet telpon, kayaknya sih penting, soalnya raut wajah minju serius banget.

"eum, jaem aku ternyata udah dijemput sama papa. maaaaaf kita gajadi pulang bareng." kata minju ke jaemin, cowok itu langsung cemberut.

"yahh sayang, padahal aku udah nungguin kamu dari tadi loh," kata jaemin sambil aegyo, bikin somi mau muntah.

"sekali lagi maaf, aku duluan ya jaem, gue duluan som," kata minju sambil lari gitu aja nembus hujan berpayungkan tas.

jaemin merengut sedih.

somi ngetawain jaemin, "haha! mampus ditinggalin!" ejek cewek itu.

"berisik lu, untung cantik."

"dih?"

pas jaemin sama somi lagi ngobrol mereka ngeliat haechan jalan ke parkiran, sama seoyeon.

somi langsung kayak, APENIH KOK JADI SAMA SEOYEON?!

seoyeon nyapa jaemin sama somi, haechan diem aja.

"oh? jaemin sama somi kok barengan? awas loh som, jaemin kan pacarnya minju," kata seoyeon.

somi ngebatin, yA GUE JUGA TAU BANGSAT.

"oh tadi kebetulan gue lagi nungguin orang terus ketemu jaemin disini, tadi juga ada minju kok." jawab somi nekenin kata nungguin orang sambil ngelirik ke haechan yang berusaha ngehindarin kontak mata sama somi.

"ohh gitu, yaudah gue sama haechan pulang duluan ya som, jaem." pamit seoyeon terus narik haechan yang lagi ngeliatin somi.

haechan sama seoyeon make jas ujan terus haechan jalanin motornya dengan seoyeon yang udah duduk di jok belakangnya sambil meluk pinggang haechan. mereka pergi gitu aja.

ninggalin somi yang ngeliatin mereka berdua.

"haha! mampus ditinggalin!" jaemin bales ngejek ke somi.

Affair [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang