O.2

1.4K 178 28
                                    

"SOWME, BAGI CONTEKAN BAHASA INGGRIS!"

pagi-pagi gini jaemin udah teriak-teriak, bikin somi yang lagi nyedot susu ultra jadi keselek sampe batuk-batuk.

"uhuk!"

jaemin buru-buru, ngusap punggung somi, "e e e maap woe, jangan mati dulu, gue belum nyontek tugas!"

setelah somi baikan, cewek itu ngasih death glare ke jaemin, "emang gaada akhlaknya ya lo,"

jaemin cengengesan doang.

"nih ambil!" somi ngelempar bukunya ke muka jaemin.

"ehehehe, makasih cantik." kata jaemin sambil nyubit pipi somi terus nyalin tugasnya. jaemin emang suka seenaknya ke cewek-cewek, untung somi udah kebiasa, jadi nggak baper.

beberapa menit kemudian dateng eunbin sambil ngos-ngosan.

"kenapa lo?"

eunbin narik nafas, "mau liat tugas bahasa inggris dong som,"

"itu di jaemin," tunjuk somi ke jaemin yang duduk di bangku pojok paling belakang.

abis itu eunbin nyamperin jaemin, "MAU LIAT JUGA," katanya sambil ngegeser badan jaemin sampe cowok itu kepepet ke tembok.

"bUSET ANARKIS BENER JADI CEWEK!"

somi yang lagi santai-santai sambil ngeliat pertikaian dikagetin sama guanlin yang tiba-tiba aja nepuk pundaknya, "mau nyontek juga dong som,"

"noh nyontek aja, bukunya di jaemin." bales somi.

"gue juga mau nyontek!!"

"ikut!"

"liat tugas ye som!!"

kelas yang mulai rame jadi tambah rame karena di meja paling belakang lagi pada rebutan buat ngeliat tugasnya somi.

"KETUTUPAN TANGAN LO GOBLOK!" kata guanlin sambil nampol tangan jaemin yang nutupin buku.

"EH GESERAN ANJIR GUE GABISA NULIS INI,"

"PINJEM TIPE-X WOE SIAPA YANG PUNYA?!"

"BURUAN WEH NYALINNYA, GANTIAN"

"YAELAH, KECORET KAN BANGSAT, MINGGIR NGGAK LU!?"

somi cuma berharap bukunya baik-baik aja ditangan para manusia bar-bar itu.

●●●

somi sama eunbin yang lagi jalan mau ke kantin malah ketemu sama renjun sama jeno yang lagi duduk selonjoran di depan pintu kelasnya, kebetulan dalem kelas sama koridor lagi nggak ada orang jadi mereka leluasa duduk disitu. renjun sama jeno ini satu kelas sama haechan.

mereka berdua berdiri terus nyapa somi sama eunbin.

"eh somi," sapa jeno ke somi.

eunbin melotot ke jeno sama renjun, "kok somi doang?! gue ngga disapa?!"

renjun cuma rolling eyes, "males ah nyapa banteng lepas. iya kan jen?" katanya terus ketawa bareng somi sama jeno, eunbin ngedengus kesal.

"emang gaada adab lo semua!"

"btw som, cowok lo tadi dimarahin sama guru gara-gara kita bertiga kan lagi main jepret-jepretan pake karet, terus pas haechan mau bales jepret ke jeno karetnya malah kena mata guru yang baru masuk ke kelas anjir! goblok banget nggak tuh? matanya guru itu sampe merah lagi," renjun ngejelasin sambil ketawa.

Affair [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang