minggu pagi, somi udah rapi dengan pakaian kasualnya, padahal mah biasanya dia kalo libur masih rebahan sambil main handphone dengan keadaan belum mandi.
hari ini somi mau main sama haechan ke rumah renjun, kalo temen-temen haechan lagi main somi emang sering diajak sama haechan.
haechan itu jarang banget ngajak seoyeon karena seoyeon nggak akrab sama temen-temennya. jadi setiap mereka lagi ngumpul dan haechan ngajak seoyeon pasti nggak lama kemudian seoyeon ngajak balik.
sekarang ini somi lagi duduk di sofa sambil nungguin haechan.
minhee dateng dari dapur sambil minum jus yang baru aja dia buat, "widih rapi amat buk, mau mulung dimane?"
somi hampir aja ngelemparin handphone-nya yang berlogo apel kegigit tapi nggak jadi karena inget kalo harganya mahal, "sembarangan! cantik-cantik gini dibilang mau mulung!"
"ooh lo mau jalan sama si buluk?"
somi melotot nggak terima, "buluk apanya?! echan ganteng gitu!"
"bilik ipinyi? ichin ginting giti. hilih bucheeeen."
"berisik lo! gue bilang ke yujin nih kalo lo masih suka ngompol,"
minhee langsung nyemburin jusnya ke karpet, "WOI JANGAN! ANCUR MARTABAT GUE DIDEPAN GEBETAN!"
somi natap jijik ke minhee, "jorok lo anjir! abis ini cuci karpetnya sampe bersih!"
minhee langsung kaya, nyesel gue nyari ribut sama dia, akhirnya gue juga yang kalah.
nggak lama kemudian kedengeran suara klakson mobilnya haechan, somi langsung berdiri, "awas lo kalo sampe nggak dicuci, gue bongkar ke yujin semua aib lo biar dia ilfeel sama lo,"
terus somi pergi gitu aja ninggalin minhee yang masih bengong.
somi masuk ke mobil haechan, dia langsung dapet senyuman manis dari cowok itu, "cantik bener mbaknya," kata haechan sambil terkekeh.
bikin somi senyum bangga, "iya aku tau aku cantik."
haechan ngacak rambut somi, "pengen marah tapi emang bener si,"
"ayo ih jalan, pengen ketemu jisung." canda somi.
"gausah genit kamu ya," bales haechan terus jalanin mobilnya.
jadi jisung itu juga sahabatnya haechan, tapi dia jarang ikut kumpul soalnya dia itu beda sekolah sama mereka. terus jisung juga masih kelas sepuluh, masih gemoy.
"enggak genit ih, cuma suka nggak tahan aja liat jisung ganteng banget asdfghjkl!"
haechan natap datar somi, "nanti jisung aku suruh pulang aja deh."
●●●
setelah sampe di rumahnya renjun, somi langsung jalan masuk ke rumah ngeduluin haechan.
ternyata di dalem udah ada jeno, jisung dan tentunya renjun.
duh, ngeliat jisung sekarang ini jiwa-jiwa ular somi langsung bangkit.
dia nyamperin jisung yang lagi duduk lesehan sambil nyemilin snack. jeno yang duduk disebelah jisung didorong sampe kejengkang sama somi biar dia bisa duduk di sebelah jisung.
"brutal banget anjir!"
somi nggak peduliin jeno dan malah nyubit pipi jisung sampe dia kesakitan, "jisung tambah kiyowo~"
KAMU SEDANG MEMBACA
Affair [✔]
Fanfiction[lee haechan & jeon somi] merasakan sakit dan jadi yang nomer dua adalah hal yang dirasakan somi setiap harinya. tapi dia cuma bisa diam dan nerima. emangnya apa lagi yang dia harapkan dari menjadi seorang selingkuhan? "chan, nanti jadi pulang bare...