O.3

1.1K 175 48
                                    

"JAEMIN! LO KEMANAIN TIPE-X GUE?!" teriak eunbin sambil mencak-mencak ke jaemin yang lagi asik mabar sama cowok-cowok yang lain.

"apa sih anjir berisik, gue lagi konsentrasi nih." bales jaemin masih fokus ke gamenya.

somi lagi-lagi nontonin mereka berantem sambil minum susu ultra.

lengan jaemin dicubit terus dipelintir sama eunbin dengan greget. jaemin teriak kesakitan, "ADUH ADUH SAKIT WOI LEPAS GAK?! JADI KALAH KAN GUEEEE!"

eunbin ngelepas cubitannya sambil nahan marah, "balikin tipe-x gue, itu masih baru tau! gue baru beli kemaren malem!" katanya menggebu-gebu.

"yah, tipe-x lo udah gue ganti isinya pake air bin." jawab jaemin cengengesan.

eunbin natap jaemin nggak percaya, terus cewek itu ngejambak rambut jaemin sampe jaemin kewalahan.

"BENER-BENER LO YA JAEM!"

"SAKEEET BEEEN!"

pas jaemin sama eunbin lagi berantem, ada cewek yang ngetok pintu kelas. cewek itu minju, pacarnya jaemin. minju agak kaget ngeliat interaksi jaemin sama eunbin yang keliatan deket.

"eum, jaemin?" panggil minju lirih tapi masih bisa didenger sama jaemin dan eunbin.

sontak aja jaemin sama eunbin berhenti jambak-jambakan.

jaemin senyum ke minju, "eh ayang, ngapain kesini?" tanya jaemin. tapi bukannya jawab, minju malah pergi gitu aja sambil masang ekspresi kesel.

"loh loh? kok pergi?" jaemin bingung.

somi nepuk jidatnya sendiri, "parah emang lo jaem, minju itu salah paham sama kedeketan lo sama eunbin makannya dia pergi. lo sih kebanyakan ngerdus, minju jadi salah paham kan." kata somi ke jaemin.

"mending lo kejar si minju, jaem." usul eunbin, jaemin ngangguk terus lari keluar kelas nyariin minju.

eunbin duduk disebelah somi, mereka emang duduk semeja.

"hayoloh bin, pasti minju ngira lo mau pelakorin hubungannya sama jaemin. hii eunbin pelakorrr." kata somi ke eunbin sambil nunjuk-nunjuk muka cewek itu.

eunbin senyum sinis, "pelakor? suka nggak ngaca ya lo som." bales eunbin terus ngambil alih susu ultranya somi.

somi kicep.

●●●

kantin sekarang ini lagi rame banget, bikin eunbin sama somi jadi nggak kebagian tempat duduk. setelah beberapa menit celingak-celinguk mereka nggak nemu tempat kosong.

baru aja mereka berdua mau balik ke kelas, eh malah dipanggil sama renjun yang lagi duduk. disitu juga ada jaemin, jeno, sama minju ada haechan sama seoyeon juga.

"sini aja som, bin! masih ada dua kursi kosong!" ajak renjun dengan tampang watados yang bikin somi emosi. ya gimana enggak? renjun ngajak somi duduk semeja sama haechan dan seoyeon men!

somi geleng-geleng ke eunbin, ngode buat nggak usah gabung sama mereka.

"bodoamat lah som, gue laper banget." dengan laknatnya eunbin narik somi buat duduk di tempat renjun. somi nggak berhenti-berhenti ngatain eunbin dalem hati.

dan bagian paling anjirnya, somi duduk tepat di depan haechan, dan disamping haechan ada seoyeon.

jeno, jaemin, renjun sama eunbin senyum jail ngetawain somi yang salting didepan haechan sama seoyeon. mereka berempat mau somi geplak aja rasanya.

Affair [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang