19

1K 127 25
                                    

setelah somi dibawa pulang, temen-temen somi sama haechan yang khawatir langsung ngumpul di rumah somi.

ada eunbin, minju, jaemin, jeno, tapi renjun nggak ikutan soalnya nggak boleh keluar malem sama mamanya. yha kek anak perawan ae.

kali ini perdana jaemin sama minju ngumpul bareng lagi semenjak putus, jadi ya agak canggung. lebih tepatnya minju yang canggung, jaemin sih kaya udah nggak permasalahin lagi.

mereka udah duduk di bawah beralaskan karpet, ada juga yang gegoleran setengah merem. contohnya oknum lee jeno, sebenernya tadi dia lagi tidur, tapi karena dia kepo jadilah dia bela-belain ke rumah somi jam sebelas malem gini.

somi nyender di dada haechan dengan mata sembab dan masih sesenggukan. haechan nggak berhenti-berhenti ngelusin kepala somi dari tadi. dAN PLIS JANGAN TANYAIN JAEMIN GIMANA.

"gue tadi dikasih tau yeji kalo somi nyamperin gue ke toilet pas pulang sekolah, padahal gue waktu bel bunyi langsung pulang sama hyunjin," ujar minju.

jeno langsung melek, "hyunjin siape?"

minju nyesel ngomongin hyunjin, mana ada jaemin juga. masa iya dia harus jawab 'oh hyunjin, dia cowok gue yang dijodohin sama gue pas gue masih sama jaemin'

ya walaupun minju tau kalo jaemin pasti nggak akan peduli lagi tapi ya tetep aja agak gimana gitu ngomonginnya.

eunbin yang nyadarin kalo minju kebingungan jawabnya langsung nyamber, "hyunjin pacarnya minju,"

"wih minju gercep banget move on dari jaemin," goda jeno sambil ngelirik ke jaemin, jaemin melotot.

haechan ngedehem, "terus somi kok bisa sampe ke toilet itu siapa yang ngasih tau?"

"aku dichat sama ryujin tadi, katanya suruh ke toilet nyamperin minju," jawab somi.

minju ngeluarin handphone-nya, "bentar gue tanya ryujin dulu," kata cewek itu sambil ngotak-atik layar handphone-nya. minju nelpon ryujin dan dia loudspeaker biar semuanya denger.

"halo? kenapa nelpon malem-malem nju?"

"aduh maap ganggu ya ryu, tapi lo tadi ada ngechat somi nggak?" tanya minju.

"hah? kenapa gue ngechat somi coba, gue aja nggak deket sama dia,"

oke minju mulai paham.

"em, atau tadi ada yang minjem hp lo?"

hening sebentar.

"oh! gue tadi nitipin hp gue ke seoyeon sama nancy sih, soalnya gue dipanggil sama bu airin,"

semuanya kaget, tega-teganya mereka berdua ngunciin somi di toilet sekolah. mereka semua nggak habis pikir.

"emang kenapa nju?"

"eh nggak pa-pa kok, makasih ya ryu. maaf ganggu, gue tutup ya telponnya,"

mereka semua diem, yang mereka tau, sekarang haechan marah banget.







●●●







"MAKSUD LO APA HA PAKE NGELAPORIN GUE KE GURU?!" pekik seoyeon sambil ngedorong badan somi sampe somi jatuh tersungkur.

semua orang yang ada di kantin ngeliatin seoyeon yang ngedorong somi.

eunbin sama minju yang lagi ngantri bakso bareng sama somi kaget banget. mereka berdua langsung bantuin somi berdiri.

Affair [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang