tolong sempetin baca author note dibawah ya sayang"ku, penting hehe
happy reading~
"SERIUS ANJING?!"
somi nutup telinganya ngedenger teriakan eunbin, "nggak usah teriak juga kali! sakit telinga gue!"
"ya gimana gue nggak teriak! itu para cabe gangguin lo lagi anjir, perlu gue labrak enggak?" tanya eunbin berapi-api.
"nggak usah elah, nambah-nambah masalah ae kalo gitu. lagian gue juga nggak pa-pa gini," jawab somi berusaha nenangin eunbin.
eunbin mendecak kesel, "lo diguyur pake kuah sambel bego, dia udah gila. ga bisa didiemin."
somi ngeluarin liptint dari sakunya terus dia touch up sambil ngaca ke kaca gede di toilet itu, "gue kayanya harus berterimakasih deh sama seoyeon," kata cewek itu ambigu.
"heh lo stress?! lo di bully malah terima kasih, ga ngerti gue sama isi otak kecil lo itu," kata eunbin greget.
somi naruh balik liptintnya ke saku, "nggak gitu bin, lo tau nggak? kemarin pas gue mau ditampar sama seoyeon, minju tiba-tiba nolongin gue," kata somi sambil senyum bahagia.
eunbin melotot nggak percaya, "hah!? nggak halu kan lo- eumph?!" teriak eunbin, somi ngebekep bibir eunbin pake tangannya dan langsung dihempas sama cewek itu.
"liptint gue belum nge-set setan!" gerutu eunbin, somi nyengir.
"eh itu seriusan minju udah baikan sama lo?" tanya eunbin memastikan.
somi ngangguk semangat, "beneran! ya ampun gue seneng banget bin!"
"gue juga ikut seneng kalo kalian udah baikan lagi, nanti istirahat ajakin minju jajan bareng yuk?" usul eunbin dan dibales anggukan antusias somi.
●●●
bel istirahat berbunyi, eunbin sama somi buru-buru nyamperin minju ke kelasnya. setelah sampe di depan kelasnya minju dan mau manggil minju, mereka berdua malah ngeliat minju yang lagi duduk berdua sama cowok.
eunbin sama somi berdiri di depan pintu kelas sambil ngeliatin minju sama cowok itu. tatapan minju nggak sengaja ngeliat eunbin sama somi.
raut wajah minju yang tadinya sumringah langsung berubah kaget, cowok di sebelah minju juga ikut ngeliatin eunbin sama somi.
"ada apa? nyariin minju ya?" tanya cowok itu sambil senyum.
eunbin ngangguk, "eum iya,"
cowok itu ngacak rambut minju, "udah sana kalo mau ketemu temen kamu,"
somi sama eunbin tatap-tatapan bingung. minju senyum ke cowok itu terus nyamperin somi sama eunbin yang masih mematung di depan pintu kelas.
minju senyum canggung, "eh kalian, kenapa nyariin gue?"
tangan minju langsung ditarik sama eunbin dan somi sampe ke kantin, begitu mereka duduk. eunbin sama somi masang tatapan menyelidik ke minju dan bikin cewek itu nggak nyaman.
eunbin nyedot es jeruknya, "explain," katanya sambil natap minju.
"okay,"
"explain,"
"okay,"
eunbin mulai kehilangan kesabaran, "ih serius minjuuuu,"
minju membuang nafas dalam, "sebenernya gue dijodohin sama hyunjin--"
KAMU SEDANG MEMBACA
Affair [✔]
Fanfiction[lee haechan & jeon somi] merasakan sakit dan jadi yang nomer dua adalah hal yang dirasakan somi setiap harinya. tapi dia cuma bisa diam dan nerima. emangnya apa lagi yang dia harapkan dari menjadi seorang selingkuhan? "chan, nanti jadi pulang bare...