nggak tau kenapa hari ini somi ngerasa kedinginan banget. sebenernya dia udah demam sejak tiga hari yang lalu. tapi hari ini dia ngerasa demamnya makin parah, badannya lemes. dia ngerasa kedinginan banget padahal badan dia panas.
eunbin yang emang dari tadi udah merhatiin somi yang mukanya pucat banget udah beberapa kali nyuruh somi buat istirahat di uks tapi ditolak sama cewek itu.
"lo jangan batu som, ayo gue anter ke uks. muka lo pucat banget!" bujuk eunbin.
somi ngegeleng lemah, "nggak usah bin. nanti sendirian disana."
eunbin mendecak, "lo tuh ya, ngeyel banget!"
somi nidurin kepalanya ke meja sambil megang erat jaket yang dari tadi dia pake. tanpa sadar mata somi ngeluarin air mata.
eunbin kaget ngeliat somi nangis, "somi kok nangis! ayo ke uks aja sih!"
jaemin yang lagi ngobrol sama guanlin nengok ke meja eunbin sama somi gara-gara denger teriakan eunbin. dia kaget juga ngeliat somi mukanya udah pucat banget, bibirnya juga membiru.
jaemin nyamperin somi, "ini kenapa woy somi pucat banget dah kek zombie!?"
eunbin mukul lengan cowok itu, "dia lagi sakit goblok!"
tanpa banyak omong lagi, jaemin ngangkat tubuh somi yang udah panas banget. nggak ada tanggapan apa-apa dari somi, cewek itu merem terus saking lemesnya.
"biar gue aja bawa somi ke uks," kata jaemin terus ngegendong somi ke uks.
pas jaemin lagi ngengendong somi dengan panik, ada cewek yang ngeliat dari kejauhan.
cewek itu natap sendu.
"kayaknya kamu peduli banget ya sama somi?" tanya cewek itu ke dirinya sendiri sambil senyum getir.
●●●
sesampainya di uks, jaemin langsung nidurin somi di kasur. somi ngerintih kecil.
jaemin nyari mbak penjaga uks buat meriksa somi.
begitu mbak penjaga uks-nya dateng, dia langsung ngecek suhu badan somi. ternyata suhu badan somi 39 derajat celsius.
"waduh dek, ini sih demamnya tinggi banget. mbak takut kenapa-kenapa, mending adek ini dirujuk ke rumah sakit aja biar tau sakit apa."
jaemin panik, dia natap somi yang lagi tidur dengan selimut yang sampe ke lehernya. muka pucat, bibir biru, badannya keringetan tapi dia menggigil, dah memprihatinkan banget pokoknya.
"yaudah deh mbak, saya ikut aja. saya ikut nemenin nggak pa-pa kan?"
"nggak pa-pa kamu ikut aja. bentar, biar mbak siapin mobilnya buat nganter ke rumah sakit."
jaemin ngangguk.
setelah sampe di rumah sakit dan udah diperiksa sama dokter, ternyata somi kena tipes.
sekarang somi lagi tidur dengan infus yang udah terpasang di tangan kanannya. disitu juga ada jaemin sama wali kelasnya yang lagi nungguin somi.
"bu, kalo mau balik ke sekolah nggak pa-pa kok, biar saya aja yang jagain somi. sekalian nanti saya kasih tau keluarganya." tawar jaemin ke wali kelasnya.
"serius nggak pa-pa? kebetulan ibu juga ada rapat sebentar lagi, kamu tolong jagain somi ya?"
jaemin ngangguk, "iya bu, saya jagain kok sominya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Affair [✔]
Fanfiction[lee haechan & jeon somi] merasakan sakit dan jadi yang nomer dua adalah hal yang dirasakan somi setiap harinya. tapi dia cuma bisa diam dan nerima. emangnya apa lagi yang dia harapkan dari menjadi seorang selingkuhan? "chan, nanti jadi pulang bare...