O.5

1.1K 161 43
                                    

"nah itu tuh yang kemarin balik bareng sama cowok orang!"

somi yang lewat didepan cewek-cewek yang lagi ngegosip itu langsung berhenti jalan. jujur aja yaa dia ngerasa lagi disindir.

jangan bilang mereka liat pas somi pulang bareng sama haechan? oke somi agak panik.

cewek-cewek yang lagi ngegosip itu nancy, aisha, sama chaeyeon. mereka sengaja ngomong kenceng biar somi denger.

nancy ngelirik sinis somi, "oh yang itu? berani banget pulang bareng sama jaemin, padahal kan dia udah punya cewek."

jaemin? wah, somi agak lega. ternyata yang dimaksud bukan haechan.

tapi tetep aja dia kesel. dia sama jaemin kan cuma temen, lagian juga somi cuma suka sama haechan.

chaeyeon ngeliatin somi dari atas sampe bawah, "cih, cantikan juga minju kemana-mana. dia kayak tante-tante gitu wkwkwk,"

oke, somi marah. cewek itu nyamperin nancy, aisha sama chaeyeon.

"lo nyindir gue anjing?" tanya somi tanpa ekspresi.

tiga cewek itu malah ketawa ngejek. somi muak banget dengernya.

nancy dongakin dagunya dengan ekspresi nantang, "jadi lo ngerasa mirip tante-tante?"

"ngaca bangsat, muka lo yang kayak tante-tante!" bales somi gak kalah songong.

aisha narik kerah seragam somi sampe 2 kancing teratasnya lepas, "nah gini, mirip banget sama tante-tante kurang belaian!"

"anjing!"

tanpa aba-aba somi nendang tulang kering aisha sampe cewek itu jatuh. tendangan somi nggak main-main, apalagi cewek itu pemegang sabuk hitam taekwondo.

jeno yang kebetulan lewat disitu liat somi lagi ngamuk langsung lari ke kelasnya nyamperin haechan yang lagi makan pentol.

"chan! cewek lo berantem anjing!"

haechan natap jeno sambil nyuap pentolnya, "cewek gue yang mane?"

jeno nepuk jidatnya, oh iya cewek haechan kan ada dua.

"somi bangsattt!"

pentol yang baru aja masuk ke mulut haechan langsung ketelen bulet-bulet.

dia kaget banget asli, somi jarang banget marah sampe ngamuk gitu. haechan takut lawan somi luka parah gara-gara berantem sama somi. cewek itu tenaganya gede banget.

"dimana!?" tanya haechan panik.

"koridor depan ips-2! ayo cepetan samperin anjir keburu mati lawannya somi!"

haechan sama jeno lari ke depan kelas ips-2, dan bener aja disana udah rame sama orang-orang yang nontonin somi berantem, disitu juga udah ada eunbin, renjun sama jaemin yang berusaha misahin mereka berantem tapi malah kena tonjok sama cakaran berkali-kali.

aisha udah ga bisa bangun lagi abis ditendang sama somi. sedangkan chaeyeon gelongsoran di lantai dengan penampilan awut-awutan, seragam keluar, rambut acak-acakan, muka bonyok.

tinggal nancy yang masih bertahan, cewek itu udah berkali-kali kena tendang sama tonjokan dari somi tapi nancy belum nyerah.

haechan langsung nerobos keramaian terus berusaha nenangin somi yang lagi nyakar wajah nancy dengan membabi buta.

"som udah! nanti anak orang mati gimana!?" teriak haechan ke somi, tapi cewek itu ga peduli.

"bodoamat anjeng! dia pantes diginiin!" bales somi terus jambak rambut nancy dengan brutal.

Affair [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang