My location unknown tryna find a way back home to you again
I gotta get back to you gotta gotta get back to youI just need to know that you're safe, given that I'm miles away
On the first flight back to your side
I don't care how long it takes, I know you'll be worth the waiting
On the first flight back to your side-Location unknown
* * *
Pagi ini, Aletta menyiapkan makanan untuk Aksa, lagi dan lagi. Entah akan di makan atau tidak, tapi setidaknya dia cukup tahu diri karena sudah numpang disini.
Keluarganya yang sibuk, mengharuskan ia dititipkan. Padahal, tidak apa jika ia dirumah seorang diri. Bundanya yang tidak mau Aletta kenapa napa, jadi menitipkan nya pada mama Aksa.
Kali ini dia tidak akan membangunkan Aksa, selain karena hari ini libur, Aletta juga tidak ingin di marahin habis-habisan seperti waktu itu. Hanya karena memasuki kamarnya dan membangunkan Aksa, langsung kena semprot lagi dengan kalimat tajam nan dingin milik Aksa Afrian Adhitama.
"Aduhhh, maaf niii, aku telat ya?makanan nya udah siap gini." Asya datang dari arah kamarnya di lantai dua. Letak kamar Asya berada di sebelah kamar Aksa. Jadi, kamar Aksa lah yang di tengah antara kamar Asya dan Aletta.
"Ngga ko ka." jawab Aletta dengan tersenyum ke arah Asya.
"Bibi emang kemana ta? Ko kamu yang buat sarapan?"
"Tadi aku bingung mau ngapain. Terus Bibi juga punya kerjaan lain. Akhirnya aku aja deh yang nyiapin. Maaf ya ka cuma ini aja. Aku belum terlalu bisa."
"Gapapa. Makasih lho! Kayanya enak!" ujar Asya seraya berjalan mendekati meja makan dengan wajah antusiasnya.
Ting!
Notifikasi itu dari ponsel milik Aletta.
Unknown : keluyuran ga jelas. Anak ga tau diri!.
Selalu seperti ini.
Terdapat nomor tidak dikenal yang selalu masuk ketika ia sedang tidak dirumah. Padahal ia ke rumah Aksa disuruh oleh bundanya sendiri.
Alettathna : ini siapa?
Unknown : menurut kamu,saya siapa?
Unknown : kamu terlalu mudah untuk level saya. Anak ga tau diri!Alettathna : jangan urus hidup saya lagi.
Unknown : send a pict
Mata Aletta membola. Foto yang dikirim oleh orang tersebut adalah foto ketika ia sedang berangkat sekolah kemarin. Jadi bisa dipastikan bahwa orang tersebut mengikuti Aletta. Sempat terlintas oleh otak Aletta bahwa itu mungkin orang iseng. Tapi nomor tersebut mengirimi nya pesan lagi.
Unknown : anak beasiswa di SMA karya bangsa dan saat ini pindah ke SMA Fidelis. Anak yang di bully saat di SMA karya bangsa. Gadis yang tinggal dengan kedua orang tua yang super sibuk.
Mata Aletta membulat. Mengapa si 'unknown' mengetahui data tentang dirinya.
Benar, di SMA karya bangsa ia cukup di kucilkan dan di bully itu semua karena Aletta memakai beasiswa untuk masuk ke salah satu sekolah besar itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
AksAleta's Story
Teen FictionDia, Aksa Afrian Adhitama Cowok misterius dengan tatapan tajam nan dingin milik nya. Dia, penguasa sekolah. Bukan, dia bukan berandalan sekolah, melainkan murid pintar di sekolah, tapi hobinya berkelahi. Dia, penguasa materi. Dia, penguasa jalanan. ...