11| Reason.

477 108 38
                                    

Terkadang seseorang harus mengambil keputusan yang memiliki risiko besar dan adakalanya keputusan itu membuatnya harus mempertaruhkan masa depan.

Ini yang sedang Choi Taeyung lakoni.

Di ruangan Jang Gil Suk yang besar dan dingin karena AC yang dinyalakan, ia berdiri di depan Kang Shi Hyuk, Sook Jin dan Jang Gil Suk sendiri.

Taeyung yang selama ini dikenal ramah dan murah senyum, sekarang tidak menampakkan itu semua. Wajahnya datar dengan sorot tajam. Sorot yang tidak pernah Shi Hyuk dan Sook Jin lihat selama bertahun-tahun mengenal Taeyung.

"Bukankah kau harus latihan bersama Ahn Soyun?" Gil Suk memecah keheningan karena tidak ada yang memulai pembicaraan lebih dulu. "Apa ada sesuatu yang kau butuhkan?"

"PD-nim," Taeyung tidak menjawab pertanyaan Gil Suk dan justru fokus ke arah Shi Hyuk. "Tolong jangan mengonfirmasi hubungan Soyun dengan Sook Jin Hyeong."

Jika Gil Suk dan Shi Hyuk cukup terkejut, berbeda dengan Sook Jin. Member tertua TVS itu sudah memprediksi bahwa jika Taeyung memang menyukai Soyun maka hal ini sangat mungkin terjadi.

"Wae? Ini untuk menyelamatkan karier Ahn Soyun dan menjaga citra TVS."

"Aku dan Soyun memiliki hubungan."

Pendingin ruangan yang menyala nyatanya tidak cukup mampu untuk mendinginkan suasana yang tiba-tiba saja memanas. Wajah Jang Gil Suk merah padam. Jika saja Taeyung adalah artisnya, dengan senang hati ia akan memukul pria itu.

"Kalian berkencan?" lain halnya dengan Gil Suk yang terlihat marah, Shi Hyuk justru bertanya dengan sangat hati-hati. CEO JinHit itu khawatir dengan Taeyung dan takut melukai perasaan pria itu jika sampai mengonfirmasi rumor kencan tersebut.

"Kami tidak berkencan. Tapi kami saling menyukai dan memutuskan untuk mendukung karier masing-masing."

Andai JinHit bukanlah agensi yang bekerja sama dengan Violet, Gil Suk bersumpah akan menghancurkan TVS terkhusus Choi Taeyung. Apa yang baru saja pria itu katakan tidak hanya mengancam karier Soyun tapi juga mengancam perusahaannya.

"Jadi menurutmu kita akan mengatakan hal konyol itu pada media?" Gil Suk terbahak. Memandang Taeyung sepele. "Kita akan mengatakan bahwa Soyun dan Sook Jin tidak berkencan tapi Soyun memiliki hubungan khusus denganmu? Jangan gila, Choi Taeyung! Itu justru akan menghancurkan karier Soyun dalam sekejap. Orang-orang akan menganggap Soyun adalah gadis murahan yang mendekati banyak pria demi meraih popularitas! Apa kau tidak membaca komentar-komentar di sosial media?!"

"Apa yang Tuan Jang katakan menurutku benar," Sook Jin mengangguk setuju. "Ini bukan tentang siapa yang menyukai siapa. Tapi ini menyangkut karier kita semua."

"Kau ingin agensi mengonfirmasi rumor kencan itu agar kau bisa leluasa mendekati Soyun kan, Hyeong?"

"Choi Taeyung!" tegur Kang Shi Hyuk. Tidak ingin dua anaknya berdebat di depan Gil Suk.

"Mengonfirmasi rumor dating bukanlah jalan keluar. Itu hanya penyelesaian masalah sementara yang akan menimbulkan masalah lain suatu hari nanti," Taeyung masih melanjutkan argumennya. "Bagaimana jika orang-orang tahu bahwa itu semua hanya manipulasi? Atau bagaimana cara Soyun dan Sook Jin Hyeong menjelaskan pada media jika suatu hari nanti mereka berpisah? Nama Soyun akan semakin buruk jika nanti dia menikah denganku!"

"Menikah?!" Jang Gil Suk menggeleng tidak percaya. Tawanya bahkan terdengar sangat menyebalkan. "Pemikiranmu terlalu jauh, Choi Taeyung. Kalian berdua masih sangat muda. Bahkan Soyun belum berusia dua puluh tahun. Ucapanmu barusan sangat menggelikan. Kau tidak tahu apa-apa tentang menikah."

NOAH (new version) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang