12| Earth and Sky.

509 118 36
                                    

Hari ini (26/01) JinHit Entertainment dan Violet Entertainment akhirnya angkat bicara mengenai rumor yang beredar sejak enam hari yang lalu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari ini (26/01) JinHit Entertainment dan Violet Entertainment akhirnya angkat bicara mengenai rumor yang beredar sejak enam hari yang lalu. Kedua agensi membantah bahwa Sook Jin TVS dan Ahn Soyun sedang berkencan.

Menurut kedua agensi, sebelum debut Ahn Soyun merupakan penggemar Tamvan Sonyeondan dan sering kali datang ke acara fansign juga konser boy grup beranggotakan tujuh orang tersebut.

Ahn Soyun dan semua member TVS menjadi lebih dekat sejak gadis itu menjadi trainee di agensi Violet dua tahun yang lalu. Mereka saling memberi dukungan bagi karir masing-masing hingga sekarang.

Agensi Violet juga menambahkan bahwa setiap member TVS memang sangat dekat dengan Soyun. Dan kebetulan member yang saat itu sedang dilihat oleh wartawan adalah Sook Jin.
Kedua agensi berharap agar wartawan lebih berhati-hati dalam menulis berita karena rumor semacam ini bisa menghancurkan karier artis-artis asuhan mereka.

Sementara itu TVS dan Ahn Soyun dikonfirmasi akan menghadiri acara Busan Music Awards yang akan diselenggarakan besok (27 Januari 2018).

*

DakinyaYungi Saat rumor itu muncul  aku berpikir bahwa Soyun sangat beruntung karena bisa mendapatkan Choi Sook Jin. Tapi setelah tahu bahwa Soyun adalah RAMY yang dekat dengan semua member, aku menjadi sangat cemburu. Dia sangat beruntung karena bisa bersahabat dengan tujuh idolanya.

KimNana Oke, Google! How to be Ahn Soyun?

MamanyaYeontan Mungkin di kehidupan sebelumnya Ahn Soyun pernah menyelamatkan galaksi bima sakti dari serangan alien galaksi lain. Sampai-sampai dia memiliki kehidupan yang sempurna. Dia cantik, suaranya bagus, bahkan baru beberapa minggu debut, musik videonya sudah ditonton hampir seratus juta kali di youtune. Wah ... aku iri.

HanaDulSet Hahaha jadi dispek telah merilis berita yang salah? Poor dispek!

Park101010 Ke mana perginya netizen yang kemarin meyumpah serapahi Soyun dan Sook Jin? Bahkan menyuruh Sook Jin meninggalkan grup. Hey b*tch! Mengapa bukan kau saja yang meninggalkan fandom? TVS tidak butuh penggemar bermulut sampah sepertimu!

NoYunShipper Masih ada harapan untuk Noah dan Soyun bersama kan? Hehe.

RAMYnyaTVS Mereka bertujuh sangat dekat dengan Soyun karena gadis itu adalah RAMY yang berhasil debut? Aku membayangkan betapa bahagianya Ahn Soyun karena mendapat perhatian dari tujuh pria tampan. Melihat foto Sook Jin yang membersihkan sepatu Soyun, membuatku menebak pasti member lain juga melakukan hal manis lebih dari ini pada gadis itu. Pasti Jaemin dan Taeyung yang paling romantis padanya. Oh, God! Sepertinya aku harus berangkat audisi sekarang juga supaya aku bisa bernasib seperti Ahn Soyun.

NOAH (new version) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang