Baru-baru ini penyanyi pendatang baru Ahn Soyun memenangkan penghargaan Rookie of the year pada acara Busan Music Award yang rutin dilaksanakan setiap satu tahun sekali pada bulan Januari. Penyanyi berusia sembilan belas tahun itu mendapatkan penghargaan bergengsi meski usia debut-nya baru tiga minggu.
Setelah rumor kedekatannya dengan Choi Sook Jin TVS sempat menerpanya beberapa hari lalu, kini penyanyi besutan Violet Entertainment itu kembali diterpa rumor tidak sedap tentang kasus pem-bully-an yang pernah dilakukannya saat SMA dulu. Bahkan video kekerasannya terhadap penyanyi asuhan Ring Entertainment-Kim Yumi beredar luas.
Menurut sumber terpercaya, dua soloist itu memang pernah berada di sekolah yang sama dan benar bahwa Ahn Soyun sering melakukan 'penyerangan' terhadap Kim Yumi.
Hingga berita ini diturunkan, belum ada tanggapan dari Violet Entertainment maupun Ring Entertainment.
*
JeonSariy Ahn Soyun lagi? Hahaha wah ... dia sangat hebat dalam membuat skandal. Dulu AYU terlibat skandal setelah tiga tahun debut. Itu pun hanya skandal kencan. Tapi gadis ini? Dia membuat malu Violet dan juga para penggemarnya. Aku rasa kali ini Violet salah memilih artis.
KookFifi Kim Yumi? Dia penyanyi yang menyukai Noah TVS kan?
LisChan Aku bukannya ingin membela Kim Yumi. Dia memang salah karena pernah mengeluarkan kata-kata vulgar saat WLive ketika sedang membahas Noah TVS. Tapi aku rasa itu hanya bentuk rasa sukanya pada seseorang. Dan setelah membaca berita ini, aku semakin yakin kalau Kim Yumi tidak sejahat itu. Sepertinya Ahn Soyun justru jauh lebih menakutkan.
MinDesha TVS salah mendukung seseorang! Ahn Soyun bilang dia adalah seorang RAMY? Hahaha tidak ada RAMY yang tega melukai orang lain. Karena TVS sendiri mengajarkan pada semua orang untuk mencintai diri sendiri dan mengahrgai orang lain.
KimNabila seorang pem-bully yang menjadi idol? Itu mengerikan! Dia memanipulasi orang-orang dengan wajah lugunya. Nyatanya dia seperti monster yang tega melukai banyak orang.
ParkTika pergilah ke neraka, jalang! Tidak ada tempat di dunia bagi pem-bully sepertimu!
Kim Yumi tersenyum puas saat membaca komentar para warganet tentang artikel pem-bully-an di mana dirinya menjadi korban.
Setelah semalam Soyun memenangkan penghargaan Rookie, tentu saja Yumi kesal setengah mati. Harusnya ia yang memenangkannya. Ia telah satu tahun berkarya. Sedangkan Soyun? Yumi merasa gadis itu tidak sebanding dengan dirinya.
Dan untuk membalas Soyun, Yumi sengaja meminta rekaman CCTV dua tahun yang lalu dari gedung teater tempat ia sekolah dulu. Dia juga menyuruh anak buah ayahnya untuk menemukan rekaman video saat Soyun menamparnya, menendangnya bahkan merusak ponselnya.
Dalam video tersebut terlihat jelas bahwa Soyun sangat beringas dan tidak berperikemanusiaan sama sekali.
Yumi jadi bersyukur karena dulu kalah dari Soyun dan tidak bisa membalas serangan gadis itu. Karena rupanya kekalahannya dulu adalah senjata ampuh untuk kemenangannya hari ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
NOAH (new version) ✔
Fanfiction"Tamvan Sonyeondan. Chukkahamnida." Setelah MC menyebut nama pemenang Artist of The Year pada acara penghargaan Watermelon Music Award 2019, sontak suara para penggemar membahana memekakkan telinga. Mereka menyambut riuh kemenangan boy band idola me...