13| BMA (Busan Music Award).

576 135 60
                                    

TVS dengan lagu Bultaoreune menjadi pembuka acara BMA malam ini. Dilanjutkan dengan penampilan Ahn Soyun yang membawakan lagu Dream.

Kehebohan mulai terjadi saat JK dan AYU membawakan lagu Ending Scene. Karena semua RAMY tahu bahwa maknae TVS itu merupakan penggemar berat AYU. Mereka bahkan bisa menebak bahwa saat ini jantung JK pasti sedang berdebar sangat keras.

Acara BMA malam ini dilanjutkan dengan pembacaan nominasi Rookie of the year oleh dua orang MC. Ada Varsity, Golden Child, MVP, Ahn Soyun dan Kim Yumi.

"Ahn Soyun. Chukkahamnida."

AYU yang duduk di sebelah Soyun langsung memeluk gadis itu. Dia bahkan menghapus air mata Soyun yang menetes.

Soyun kemudian berdiri. Dia yang malam ini memakai gaun panjang warna ungu tua tanpa lengan berjalan melewati EXU sambil membungkukkan badan, melewati BIG BANK dan TVS.

Saat Soyun lewat di depan TVS, para member bersorak kegirangan hingga mencuri perhatian para penggemar. Menurut mereka itu adalah momen yang sangat menggemaskan sekaligus langka.

Setelah menerima trofi dan buket bunga, Soyun yang berdiri di tengah panggung menatap ke arah para penggemarnya dan kemudian tersenyum. Air matanya menggenang.

"Aku ingin mengucapkan terima kasih pada semua keluarga Violet Entertainment. Jang PD-nim, manajer Go, guru dance, guru vokal dan semua staff Violet yang telah membantuku selama ini. Untuk AYU Sunbaenim aku juga mengucapkan terima kasih karena selalu membantuku saat aku mengalami kesulitan dalam vokal. Dan untuk para penggemarku-Venus, penghargaan ini untuk kalian. Aku menyayangi kalian."

"TAMVAN SONYEONDAN!"

Tiba-tiba ada seorang penggemar yang meneriakkan nama TVS. Hal itu tentu saja membuat banyak orang tertawa.

"Ne. Kepada TVS Sunbaenim, gamsahamnida. Karena telah memberiku dukungan."

Soyun melihat semua member TVS tersenyum dan bertepuk tangan untuknya.

"Aku ... benar-benar merasa seperti sedang bermimpi. Belum ada satu bulan aku debut, tapi aku telah mendapatkan penghargaan yang luar biasa. Mulai sekarang aku akan bekerja lebih keras lagi dan tidak akan mengecewakan kalian semua. Gamsahamnida, saranghamnida."

Soyun membungkukkan badan kemudian berjalan turun dari panggung namun tidak kembali ke tempat duduknya melainkan ke belakang stage. Karena setelah penampilan EXU, dirinya harus tampil membawakan lagu Only one bersama Taeyung.

Soyun mengucapkan terima kasih saat para staff menyambutnya dan memberi ucapan selamat. Manajer Go bahkan memeluknya sangat erat layaknya seorang kakak pada adiknya.

"Oppa, jangan lupa traktir aku makan steak sapi," ujar Soyun setelah manajer Go melepas pelukannya.

"Tenang saja. Besok aku akan mentraktirmu sampai perutmu buncit."

"Aku menunggunya. Belikan aku jjajangmyeon juga."

"Akan kubelikan. Tapi bayarnya menggunakan uangmu."

Soyun hendak protes. Namun ia urungkan saat Jeon Fifi-salah seorang stylist memanggilnya untuk segera ganti pakaian.

Malam ini ia akan memakai celana jeans pendek setengah paha dan atasan tube top (Tank Top super minimalis yang tidak memiliki Strap yang menggantung baik di punggung atau di leher. Biasa juga disebut kemben) warna hitam.

 Biasa juga disebut kemben) warna hitam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
NOAH (new version) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang