Happy Readingg🤗...
Seorang gadis cantik kini sedang berlarian menuju pintu gerbang sekolah SMA GARUDA yang kemungkinan sebentar lagi gerbangnya akan segera di tutup.siapa lagi kalau bukan Selyna Naira Danuarta.Namun saat selyna hendak akan memasuki gerbang tiba-tiba sebuah motor melintas cepat melewati selyna yang hampir saja akan menabraknya. kalau saja dia tidak menghindarinya dengan cepat.
"Astagfirullah,nyawa gue". Ucap gadis tersebut seraya mengusap dada—nya karena kaget untung kagak jantungan.
Selyna pun tak tinggal diam ia segera berlari dan menghampiri pria yang hampir saja menabraknya itu. Dengan raut wajah yang begitu sangat kesal campur marah.
" Woi singa!! bisa bawa motor gak lo?gk lihat apa di depan ada orang jalan, sembarangan kalau bawa motor." Namun yang di marahi selyna hanya diam seraya membuka helm-nya yang dia pakai.
Dia hanya menatap selyna dengan tatapan yang begitu tajam dan datar.
"Salah lo sendiri lah,terlalu pokus ke depan". Sambil turun dari motor dan berlalu pergi dari hadapan selyna.
Selyna cengo dia heran kenapa dia yang jadi di marahin sih padahal, salah dia sendiri bawa motor gak pake klakson." Dasar pria gilaa,jelek lagi".teriak selyna yang langsung pergi dari parkiran sekolah menuju kelas.
Selyna berjalan dengan raut muka begitu kesal dan mengoceh sendiri. Pasalnya,dia gk salah, kenapa dirinya yang di salahin.
"Pria gak waras!" batinnya
Namun,saat selyna akan memasuki kelas tiba-tiba ia di kagetkan dengan kedua gadis cantik. Siapa lagi kalau bukan fiola sama juliana.
"Woyyy selynaa!!!." teriak fiola sama juliana berbarengan.
Selyna pun kembali beristigfar." Astagfirullah!". Sambil mengelus dada kembali.
Selyna pun berbalik dan menatap kedua teman-Nya itu dengan tatapan yang begitu tajam. Pasalnya beberapa menit yang lalu dia sudah di kagetkan dengan seorang cowok yang hampir saja menabraknya. Dan sekarang oleh kedua curutnya.
Lalu selyna menatap kedua sahabatnya itu dengan begitu kesal. Namun yang di tatap hanya cungar- cengir gak jelas.
"Dasar dua curut edan." kesal selyna sambil geleng-geleng kepala dan langsung masuk kedalam kelas.
"Lah kenapa !!ko tumben dia marah? ". Tanya juliana kepada fiola.
" Iyaa ya dia kenapa. Jul?" Polos fiola seraya menatap juliana. Namun juliana merasa menyesal telah bertanya kepada fiola, dia lupa kalau fiola itu agak sedikit lemot.
Juliana pun tersenyum sinis "Kucing dia mati! ."
"Innalillahiii...emang selyna punya kucing? Yaallah kasihan pantes aja mukanya kusut!" Dan berlalu pergi menuju selyna. Sedangkan juliana sudah menepuk jidat.
Juliana menyesal niat mau mengerjai fiola malah dia yang kena semprot nantinya sama selyna. Dan juliana pun ikut masuk ke kelas menyusul fiola ,yang sudah pasti sudah menanyakan hal konyol kepada selyna. Dan yaps!! Apa yang Juliana takuti akhirnya terjadi.
" sell...selynaa aku turut berduka cita yaa! ." Namun selyna hanya mengerutkan keningnya tidak mengerti.
Merasa tidak ada jawabn dari selyna fiola pun kembali berbicara" selly..selynna ih emang bener ya kucing lo mati?lo dengar gue kan sel? ."dengan sedikit berteriak.
Namun sukses mengalihkan perhatian semua murid yang sudah ada di kelas sejak dari tadi. yang dimana mata mereka semua melirik ke arah selyna dan fiola.
Baru saja emosi selyna sudah mereda sekarang selyna sudah di buat kesal kembali oleh temannya itu.
Saat selyna hendak akan menjawab pertanyaan fiola tak lama pak Hendar pun masuk ke dalam kelas.
"Selamat pagii anak-anak." yang langsung di sambut ria oleh para muridnya.
"Lo selamet hari ini".kesal selyna kepada fiola dan setelah itu langsung melirik ke arah juliana yang baru saja duduk di sebelahnya.
Juliana hanya tersenyum masam" Maaff sel gue lupa kalau teman kita itu lemot."bisiknya.
Selyna memutar kedua matanya jengah dan melirik juliana"Terserah lo curut." Tuturnya. Juliana pun hanya mengerucutkan bibirnya.
****************
Sedangkan di lain tempat seorang cowok sedang berduduk santai di sebuah tempat dimana tempat itu adalah pelarian Utama ketika sosok seorang Zaidan sedang malas untuk belajar. Dimana lagi kalau bukan di rooftop,namun tiba-tiba ponsel Zaidan berbunyi menandakan bahwa ada notif pesan masuk ke ponselnya.Aryo Adijaya
P
P
Woy goblin lo dimana lo?Me:
Gue di rooftopSetelah membaca pesan masuk ke ponselnya Zaidan pun meletakan kembali ponselnya. Hari ini dia begitu malas untuk belajar Moodnya sedang tidak bagus di tambah dengan kejadian tadi pagi,dia hampir saja menabrak seorang gadis, yang menurutnya gadis yang sangat menyebalkan.
"Gadis. Gila!" batinnya
***************
Nah segini dulu yaaa guys,gimana udah suka belum sama ceritanya???hehhe pasti belum yaaa😁.
Next part gak???Jangan lupa vote and comennya yaaa.
KAMU SEDANG MEMBACA
SeLYna🍂
Teen Fiction{FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA} "Kalau stok hati lo. Masih buat masa lalu lo, ngapain lo mau menjalin hubungan bersama gue. Buang-buang waktu gue untuk selalu ingin buat lo bahagia setiap harinya, kini terbuang sia-sia." *Zaidan Nugraha Labiska* Selyn...