18

1.2K 143 4
                                    

Benar firasat Jennie, saat ini mereka sedang menatap Lisa yang terbaring di UKS dengan Sehun yang berada disisi gadis itu.

"Kau apakan adikku?"tanya sarkas Jennie dengan tatapan tajamnya.

"maaf sunbae, Aku menemukannya sudah pingsan" ucap Sehun tenang, padahal di dalam hati pria itu sudah memaki Jennie.

"Kau boleh pergi" ucap Jisoo yang diangguki Sehun.

Sehun meninggalkan mereka, Jennie menatap Lisa yang terbaring dan mata nya memicing saat melihat memar di leher adiknya.

Jisoo juga tak kalah terkejut dari Jennie, mereka yakin ini adalah luka pukulan benda tumpul. Mereka akan bertanya pada Lisa saat dia sadar.

"Dimana Chaeng?"tanya Jisoo yang baru menyadari Chaeyoung tak datang.

Setelah Jisoo mengatakan itu pintu UKS terbuka dan menampakan Chaeyoung yang menatap cemas Lisa yang terbaring.

"Bagaimana dia bisa pingsan?"tanya Chaeyoung yang terlihat khawatir.

"Kami tidak tahu, Sehun bilang kalau ia sudah menemukan Lisa pingsan" ucap Jennie yang mengelus kepala Lisa lembut.

Chaeyoung menatap kedua kakanya dengan tatapan terkejut bagaimana bisa? Bukankah sedari tadi Lisa bersama Sehun?

"Ada Apa chaeng? Kau tahu sesuatu?"tanya Jisoo yang melihat raut bingung Chaeng.

"Aku bingung" ucap Chaeyoung.

"Bingung? Bingung kenapa?" tanya Jennie menatap Chaeyoung.

Chaeyoung menatap Jennie dan Jisoo. Ia duduk di samping Jisoo, ia masih ragu untuk mengucapkannya.

"Bicaralah Chaeng" ucap Jisoo dengan mata yang menatap Chaeyoung penasaran.

"Aku melihat Lisa dan Sehun terakhir di kantin sekolah unnie. Bukankah aneh?" ucap Chaeyoung yang mendapat tatapan serius dari Jennie dan Jisoo.

"Aneh? Apa yang aneh?"tanya Jennie.

"Bisa di pastikan Lisa dan Sehun pergi dari kantin bersama bukan? Lalu kenapa bisa Sehun mengatakan bahwa ia sudah menemukan Lisa terbaring pingsan" jelas Chaeyoung.

"Kau benar" ucap Jisoo dan Diangguki Jennie.

"eungh~" erang Lisa yang baru saja sadar.

Matanya menatap ketiga saudarinya dengan tatapan sayu, tangannya bergerak memegang lehernya yang masih terasa sakit.

"Dimana sehun?" tanya Lisa yang mendapat tatapan tak percaya dari Jennie, Jisoo dan Chaeyoung.

"Aish! Dia sudah kembali kekelas nya" ucap Jisoo kesal.

"Lisa-ya bisa kau ingat apa yang terjadi padamu?" Tanya Chaeyoung yang diangguki Lisa.

"Seingatku aku sedang berjalan menuju kelas bersama Sehun tapi setelahnya ada yang memukul ku dari belakang hingga semuanya hitam" ucap Lisa.

"Tapi Sehun bilang ia menemukan mu sudah Pingsan" ucap Jennie tak percaya.

Mata Lisa terbelalak, ia tak sangka Sehun mengucapkan itu. Hatinya sakit tapi ia tak bisa melakukan apapun bukan?

"Kecurigaan ku pada pria itu semakin menjadi" lirih Chaeyoung.

Lisa yang mendengar lirihan Chaeyoung lantas menatap Chaeyoung dengan tatapan tak suka. Ia tak suka Sehun di curigai saudari saudarinya.

"Sudah ku bilang, Sehun bukan pelakunya ia tak perlu di curigai!" Ucap Lisa tanpa sadar meninggikan suaranya pada Chaeyoung.

"Yak!" Ucap Jisoo yang membuat Lisa tersadar dengan apa yang ia lakukan.

Don't go ✓ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang