4 tahun yang lalu...
Terlihat Chanyeol yang sedang berdiri di balkon kamarnya, memandang langit malam yang di taburi bintang berkelap kelip.
Tubuh nya sedikit terkejut saat merasakan pelukan dari belakang. Chanyeol tersenyum dan mengenggam tangan yang melingkar di pinggangnya.
"Kau belum tidur Jieun-ah?" tanya Chanyeol.
Ia memutar tubuhnya yang membuat mereka kini saling bertatapan dan tersenyum, Chanyeol mendekatkan wajahnya pada wajah Jieun.
Jieun menutup matanya dengan cepat, Chanyeol terkekeh dan mendekatkan mulutnya pada telinga istri tercintanya.
"Pikiranmu kotor chagi" bisik Chanyeol dengan nada mengejeknya.
Jieun membuka matanya dan menatap Chanyeol tajam, setelahnya Chanyeol tertawa karena Jieun memukul lengannya dengan wajah yang memerah karena malu.
Saat tangan jieun ingin memukul lengannya, Chanyeol menahannya dan menarik tengkuk Jieun yang membuat bibir mereka bersentuhan.
Tanpa di sadari Tangan Jieun melingkar di leher Chanyeol dan tangan Chanyeol melingkar di pinggang istirnya. Bibir mereka saling memangut.
"eumh" lenguh Jieun dintengah ciuman mereka yang membuat Chanyeol semakin semangat mengeksplore mulut istrinya.
Bagi mereka itu adalah malam mereka yang paling indah tapi tanpa mereka tahu bahwa sebenarnya itu adalah malam terakhir mereka bersama.
•••
Matahari pagi mulai bersinar, Keluarga Chanyeol sedang memakan sarapan mereka dengan canda dan tawa.
"Appa" panggil anak semata wayang mereka yang bernama Park Jisung.
Chanyeol menoleh dan menatap anaknya dengan hangat.
"Kenapa?" tanya Chanyeol.
Jieun yang baru saja mencuci piring langsung duduk di samping putranya dan ikut menyimak pembicaraan suami dan anaknya.
"Besok bukankah aku berulang tahun?" tanya Jisung yang membuat Chanyeol menepuk keningnya.
"Ah iya, untung saja kau mengingatkan appa" ucap Chanyeol.
Jieun menggeleng gelengkan kepalanya, bisa bisanya Chanyeol melupakan hari ulang tahun putranya.
"Kau ingin meminta apa pada eomma dan appa Sung-ah?" tanya Jieun yang tangannya terulur dan mengelus surai hitam Jisung.
"Aku hanya ingin keluarga kita tetap utuh" ucap Jisung yang membuat Jieun dan Chanyeol mengerut bingung.
Tapi setelahnya mereka mencoba mencerna ucapan Jisung dan tersenyum. menurut Chanyeol dan Jieun itu adalah harapan 'biasa' Jisung.
Tiba tiba ponsel Chanyeol bergetar. Chanyeol meraih ponselnya dan mengangkat telepon dari rekan kerjanya sekaligu sahabatnya 'Kim Minseok'
"sebentar ne?" ucap Chanyeol yang di angguki oleh Jieun dan Jisung.
Chanyeol melangkah menuju taman belakang rumahnya, ia mendekatkan ponsel ke telinganya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't go ✓
Fanfiction"Kau kuat.. Jangan tinggalkan unnie.." - Jennie "Maafkan unnie, unnie mohon kembalillah jangan pergi" -Jisoo "ku mohon tetap disisi ku, jangan pargi" -Lisa "Maafkan aku, selamat tinggal" -Chaeyoung Park Chaeyoung anak ketiga dari keluarga Park mengi...