29

1.4K 135 10
                                    

Pagi tiba dengan cepat, Suho sedang duduk di meja makan dan lahap memakan makanan istrinya Irene. Sedangkan Jisoo,Jennie dan Lisa mereka masih mengaduk aduk makanan lebih tepat nya mereka tidak nafsu makan.

"Unnie-deul dan Lisa harus makan" ucap Joy yang menatap Jisoo,Jennie dan Lisa.

"Joy benar, kalian harus makan. Jika kalian ingin ikut bersama ku dan yang lainnya menuju kantor polisi" ucap Suho yang di balas dengusan dari ketiganya.

Dara ia sudah pergi sejak pukul 06.00 pagi dan belum kembali hingga saat ini. Dara bilang dia sedang mengurusi sesuatu yang panting dan akan menyusul.

Taklama mereka menyelesaikan makanan mereka, Wendy,Seulgi, Joy dan Irene berangkat bersama dengan Suho.

Jisoo,Jennie dan Lisa berangkat bersama dengan Baekhyun. Baekhyun tentu sibuk menyetir mobilnya.

Sedangkan Bobby,Hanbin dan Chanwoo mereka menggunakan mobil Suho yang berada di dalam garasi.

"Hey, kita belum berkenalan" ucap Baekhyun yang hanya di balas deheman Jisoo.

"Perkenalkan aku Byun baekhyun" ucap Baekhyun dengan senyuman manisnya.

"Aku park Jisoo" ucap Jisoo ramah.

"Park Jennie" ucap Jennie yang matanya masih fokus dengan jalanan.

"Aku park lalisa" ucap Lisa dengan sopan.

Baekhyun mengangguk, dia tahu suasana ketiga gadis itu memang sedang buruk jadi ia memaklumi sikap acuh Jisoo,Jennie dan Lisa.

Akhirnya mereka sampai di kantor kepolisian pusat Jeju. Mereka turun dan berjalan masuk, Suho dan Baekhyun berjalan menuju meja salah satu polisi.

"Hey Lee dimana Yixing?" tanya Baekhyun yang langsung mendapatkan jitakan dari suho.

"Yak kenapa kau memukul kepala ku?" tanya Baekhyun kesal.

Suho hanya menatap pria berpakaian polisi itu dan menunjukan pesan nya pada kepolisian. Pria berpakaian polisi itu lantas berjalan menuju ruangan bertuliskan 'kepala kepolisian Yixing'.

tok tok tok

"Masuk!" ucap Lay dari dalam.

Suho masuk dan tersenyum lalu berjabat tangan dengan sahabatnya itu, begitupun Baekhyun. Sedangkan Kyungsoo hanya menatap  datar.

"Ah jadi keluarga istrimu juga saudari dari gadis hilang itu?" tanya Lay yang melirik Seulgi.

"Bukan, tapi istriku,saudarinya dan 3 pria ini adalah sahabat dari Chaeyoung. Mereka adalah keluarga asli dari Chaeyoung" ucap Suho yang menatap Jisoo,Jennie dan Lisa yang tersenyum kikuk.

Lay mengangguk, Lay menyuruh semuanya duduk di sofa nya. Ia menceritakan segalanya tanpa terkecuali. Suasana diruangan Lay benar benar berubah.

"hiks...Chaeng.." isak Lisa yang memecah keneningan.

Jisoo dan Jennie menunduk, mereka tak kuat menahan tangis ketika mendengar hal mengerikan yang di alami adik mereka.

"Tenangkan diri kalian, Agen agen suruhan ku sedang mencari jejak saudari kalian dan ketiga pria itu" ucap Lay yang tak tega mendengar isakan ketiga gadis di hadapannya.

Wendy, Seulgi,Joy dan Irene bergerak untuk menenangkan Jisoo,jennie dan Lisa. Sedangkan Pria pria diruangan itu hanya memandang sendu.

•••

"Hey Yeji, kau tinggal di sini?" tanya June yang diangguki gadis bermata kucing itu.

Saat melihat Yeji, Hal yang pertama melintas di kepala Chaeyoung adalah Jennie. Mata Yeji dan Jennie hampir mirip dan itu membuat Chaeyoung semakin merindukan ketiga saudari dan ibunya.

Don't go ✓ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang