"Ada.",jawab sejeong singkat, padat dan jelas.
Jawaban sejeong tadi membuat SeoJoon, Minyoung dan Chanyeol memandangi nya dengan tatapan penuh tanda tanya. Apa rencana pertama yang akan dibuat oleh seorang kim sejeong mulai saat ini.
"Eoh, apa itu ?",tanya Minyoung penasaran lalu diangguki oleh SeoJoon dan Chanyeol karena mereka juga ingin mengetahui apa rencana wanita muda itu.
"Gangnam.",jawab sejeong lagi-lagi singkat.
Ketiga orang bermarga Park itu pun saling memandang satu sama lain. Kenapa dengan Gangnam ? Dan pertanyaan pertama tadi, apa rencana sejeong untuk hal ini ?
_________________
Pagi ini sejeong harus lebih awal pergi menjemput sehun karena setelah mengantar pria itu ia harus bergegas pergi ke perusahaan PAC untuk memberikan beberapa dokumen penting tentang pria bernama Kim taehyung itu.
"Apa ini ?",tanya SeoJoon sambil memandangi dokumen yang telah sejeong letakkan di atas mejanya.
"Tuan Park, dokumen ini ada beberapa identitas Black mask. Dan yang berada ditangan ku saat ini adalah salinan tempat persembunyian mereka selama ini. Kemarin aku lupa mengetahui tuan tentang hal ini, aku juga orang tidak mau berlama-lama menyimpannya..jadi hari ini aku memberi semua info mengenai Black mask.",jelas sejeong lalu mengangkat tangan kanan nya karena disana ada stickynote digenggamannya dan memberikannya pada SeoJoon.
SeoJoon mengambil stickynote dari sejeong tadi lalu membacanya, dan tanpa sadar dirinya tersenyum.
"Jadi ini maksud mu ?",tanya SeoJoon sambil menatap agen kesayangan nya itu.
"Ne.",jawab sejeong singkat sambil menganggukkan kepalanya.
"Orang yang kau maksudkan Black mask itu tinggal di gangnam, jadi tempat mereka bersembunyi tidak jauh dari jangkau kita ya..",ucap SeoJoon yang masih memandangi tulisan di kertas warna itu. Lalu berpindah kearah dokumen yang dimaksudkan sejeong tadi.
Tulisan demi tulisan SeoJoon baca dengan berbeda ekspresi entah itu terkejut, heran akan hal itu dan sempat memperlihatkan ekspresi marahnya.
Sejeong hanya bisa diam memperhatikan gerak gerik wajah SeoJoon, wanita itu tidak bisa membuka pembicaraannya dulu karena melihat wajah pria paruh baya yang masih kelihatan muda itu sangat menyeramkan.
"Kim Taehyung..",ucap SeoJoon menyebut nama asli si Blackmask.
Kim Taehyung atau bisa dikenali dengan nama Blackmask, berusia 24 tahun. Pernah menjadi sekretaris Yeon Seok selama 1 tahun lebih, tapi itu tidak berlangsung lama karena taehyung didapati mencuri file penting perusahaan YIC dan beberapa file untuk pertumbuhan perusahaan tersebut untuk di jadikan membangun perusahaan yang terkenal atas nama Kim Corp Company (KCC).
Beberapa uang telah dicuri secara diam-diam entah bagaimana caranya sehingga saat itu sempat membuat perusahaan YIC hampir bangkrut. Setelah kejadian dimana taehyung tertangkap basah oleh cctv karena disana juga ada karyawan sedang memeriksa sesuatu dan saat melihat itu langsung saja diberi tau pada Yeon seok bahwa perusahaan nya hampir saja bangkrut dan tidak bisa dilanjutkan, dan saat itu juga taehyung di pecat oleh Yeon seok.
Tak lama dari kejadian itu, seminggu nya taehyung mengetahui bahwa Yeon seok akan membuka perusahaan baru untuk anaknya yaitu oh sehun. Perusahaan itu adalah impian yang terkubur begitu saja saat pria itu mengetahuinya sehingga dendam dan kebenciannya pada Yeon seok turun pada Sehun, pria bermarga oh yang akan menjadi CEO perusahaan OIC seperti saat ini yang memang sudah menjadi CEO.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Driver [Complete ☑]
Romantizm~Jika 2 pria mencintai 1 wanita, apa yang harus kalian lakukan jika itu terjadi pada diri kalian sebagai wanita yang di perebutkan oleh 2 pria ? Jika dengan satu wanita saja, apa kedua pria itu bisa mengubah sikap mereka yang lebih baik atau mungkin...