- [18] -

334 39 0
                                    

"Yak! Kau apakan barang belanjaan ku ?!",ucap sejeong karena ia berpikir jinhyuk akan membuangnya atau apalah itu yang bisa membuat wanita itu bisa merugikan nya. Jinhyuk tidak mempedulikan pertanyaan sejeong melainkan mengacak rambut sejeong gemas lalu berjalan meninggalkan wanita itu.

"Yang mana kosan mu ?!!",tanya jinhyuk sambil berteriak dan yang ditanya berdecak sebal dan memutar kedua bola matanya malas lalu berjalan dengan langkah malasnya.

"Sebelah kiri !!",jawab sejeong.

Sekarang keduanya sudah berada didepan kosannya sejeong, jinhyuk dan sejeong berdiri berdampingan dengan jinhyuk memerhatikan wanita itu yang sedang membuka kunci pintunya.

Clek !

"Kim Sejeong !"

Baru saja membuka kunci pintunya, jinhyuk dan sejeong dikejutkan oleh seseorang yang berada di belakang mereka saat ini. Orang itu Kim Taehyung, melihatnya membuat jinhyuk harus berhati-hati dan ia juga menarik lengan sejeong agar wanita itu lebih dekat dengannya, lebih tepatnya ia ingin melindungi sang adik.

__________________

Masih pada hari yang sama, dimana sejeong dan jinhyuk kedatangan tamu yang langsung tidak di undang itu. Kini sejeong dan jinhyuk sudah di kepung oleh pria berbadan kekar, bahkan jinhyuk melihatnya hanya bisa menelan ludahnya dengan susah payah.

"Kau datang tak di undang, selalunya orang seperti ini ada mau nya !",ucap sejeong membuka pembicaraan lebih dulu. Karena sejeong ingat dengan pesan dari seorang wanita itu, jadi ia harus berhati-hati sedikit. Wajahnya seketika berubah menjadi dingin dan datar dari sebelumnya.

"Kalau iya kenapa ?",tanya taehyung sambil menghampiri sejeong. Saat pria itu ingin memegang dagu sejeong, tangannya di singkirkan oleh jinhyuk dengan kasar.

"Jangan berani menyentuhnya !",ucap jinhyuk dengan memasang wajah sama seperti sejeong dingin dan datar. Mendengar itu membuat pria di depan sejeong terkekeh.

"Kau siapa ?"

"Eoh! Pasti pria ini ingin kau bawa main ya..Wahh pasti menyenangkan di kosan sendiri lagi",lanjut taehyung yang awalnya melihat kearah jinhyuk kini beralih melihat sejeong.

"Bro! Bisakan aku duluan yang ingin bermain dengan wanita cantik ini, setelah itu baru kau. Bagaimana ? Ahhh tenang saja aku menyisakan mu sedikit tenaganya untuk bermain dengan mu..",ucap taehyung pada jinhyuk membuat sejeong mengepal kedua tangannya kuat sehingga kukunya berubah berwarna putih karena kepalan itu.

"Ck! Tunggu aku mati baru kau bisa bermain dengan nya, pria brengsek !",jawab Jinhyuk sambil menekan perkataan terakhirnya.

Taehyung tertawa lepas lebih tepatnya persis seperti iblis, pria itu beralih kearah jinhyuk dan berdiri di depan jinhyuk sekarang. Tapi apa yang telah taehyung buat adalah memukul perut jinhyuk cukup kuat membuat jinhyuk duduk tersungkur olehnya. Sejeong yang melihatnya langsung saja membalas taehyung dengan pukul diperut sama seperti apa yang dilakukan taehyung pada jinhyuk.

Srek...

Srek...

Bugh...

Bugh...

Srek...

Setelah memukul perut taehyung sejeong memutarkan tangan taehyung kebelakang lalu merebahkan pria itu diatas lantai batu dengan tangannya masih ditahan oleh sejeong lalu memukul kepala pria itu beberapa kali dannyang terakhir membuat taehyung meringis kesakitan adalah kaki wanita itu ia letakkan diatas kepala taehyung dan sedikit menginjaknya.

My Driver [Complete ☑]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang