| Flashback |
"Kim HaNa? Apa yang appa maksudkan itu eomma ?! Lee HaNa ?"
"Apa yang kau katakan Jinhyuk-sii",ucap SeoJoon sambil mengerutkan keningnya mendengar perkataan jinhyuk tadi.
"Paman bilang tadi Kim HaNa kan, isteri kepada Kim SeonHo. Nama asli Kim HaNa adalah Lee HaNa, Isteri sekaligus ibu dari Lee JinWook dan Lee Jinhyuk.",ucap jinhyuk mengejutkan semua orang yang ada disana. Chanyeol dan SeoJoon saling bertatapan, lalu mengalihkan pandangan mereka kearah jinhyuk dan JinWook.
"Apa yang kau katakan jinhyuk ?, mungkin saja nama nya sama dengan nama eomma mu..",ucap JinWook tidak percaya dengan apa yang dikatakan anaknya tadi.
"Jinhyuk-sii apa kau punya foto Kim HaNa atau yang kau sebut tadi Lee HaNa itu ?",tanya SeoJoon yang penasaran dengan wajah ibu kepada jinhyuk sekaligus isteri kepada JinWook. Jinhyuk mengangguk mantap dan ia merogoh saku jasnya untuk mengambil ponselnya, lalu tangannya bergerak kesana kesini mencari sesuatu didalam sana.
"Ini.."
Jinhyuk menunjukkan foto tersebut dan benar saja Chanyeol dan SeoJoon terkejut melihatnya. Lain halnya dengan Yeon seok, sehun, JinWook dan jinhyuk yang menunggu jawaban dari mereka.
"Jadi kalian bersaudara !!",ucap chanyeol. Perkataan chanyeol membuat ke empat pria itu terkejut terutama JinWook dan Jinhyuk.
"Maksudmu anak ku dan wanita itu ?",tanya JinWook. Ia bahkan masih mencerna baik-baik apa yang dikatakan chanyeol tadi sehingga ia mau tak mau harus menanyakannya untuk memastikan hal itu nyata.
"Ne, ibu sejeong ada didalam foto ini paman Lee..",jawab chanyeol sambil memutar ponsel milik jinhyuk kearah JinWook.
"Bisa kau jelaskan JinWook, bagaimana kau bisa menemukan Kim HaNa. Eoh, ani..Lee HaNa.",sahut SeoJoon karena pria itu menginginkan cerita yang lengkap karena ia sangat pusing saat ini, satu kes belum selesai dengan cerita yang belum lengkap ditambah lagi dengan cerita baru Kim HaNa. Lebih tepatnya Lee HaNa nama aslinya.
"Satu lagi..Jinhyuk-sii, aku mohon padamu jangan ceritakan hal ini pada sejeong dulu. Aku takut saat dia baru sadar dan menerimankabar ini, sudah bisa ku tebak dia pasti akan shok mendengarnya.."
"Sekali lagi Jinhyuk-sii, tolong jangan beritahu dulu hal ini..",lanjut chanyeol sehingga pria itu memohon agar jinhyuk tidak menceritakan hal ini kepada sejeong.
| Flashback Off |
__________________
"Kim HaNa—Ahh tidak maksudku Lee HaNa, dia isteriku sekaligus ibu dari Jinhyuk. Aku mengenal HaNa saat dia berada di sebuah restauran bersama temannya. Saat itu aku sedang ada temu janji dengan klien, dan kami bersebelahan meja. Awalnya aku hanya berbincang-bincang mengenai pekerjaan di perusahaan bersama klien dan kami disana juga menikmati makanan yang telah aku pesan untuk ku dan beberapa klien disana. Saat sedang asik mendiskusi perusahaan aku tiba-tiba saja aku ingin ke toilet dan singkat ceritanya saat aku keluar dari toilet aku tidak sengaja menabrak seseorang dari arah depan karena pandangan ku saat itu tertuju merapikan jas kantor. Saat aku mendongakkan kepalaku, rupanya itu HaNa yang sudah ku tabrak barusan...",saat JinWook masih menceritakannya sehun malah menyela percakapan JinWook dengan tanoa dosanya mengatakan..
"Ck!, seperti drama saja..",ucapan sehun membuat Yeon seok menyenggol lengan anaknya itu karena dia merasa malu atas perkataan sehun tadi.
"Lanjutkan saja paman, jangan dipedulikan sehun..",sahut chanyeol dan pria itu juga merasa malu atas perkataan sehun dan bercampur merasa kesal terhadapan sehun yang tidal bisa sopan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Driver [Complete ☑]
Romansa~Jika 2 pria mencintai 1 wanita, apa yang harus kalian lakukan jika itu terjadi pada diri kalian sebagai wanita yang di perebutkan oleh 2 pria ? Jika dengan satu wanita saja, apa kedua pria itu bisa mengubah sikap mereka yang lebih baik atau mungkin...