Chapter 12

264 64 32
                                    

Hai hai hai!

Author kembali lagi^,
Maaf author lama up, soalnya ada beberapa part yang author obrak-abrik🤠
Jadi preman author disini👻

Ini part paling panjang loh 2633 kata hehe.


__________❤😘❤__________


Zhian melamun?

"Zhian" suaranya membuat Zhian tetsentak.

"Eh ng-ngak kok" sahut Zhian salah tingkah.

Gue terciduk!!

-Batin Zhian

"Nggak apanya?" zarra menaikkan satu alisnya.

"Nggak, tadi ada kucing lewat" Zhian bergegas menutup jendela dan tirainya rapat-rapat.

"Zhian kenapa?" Zarra berdialog pada diri sendiri.

••••••

Ya ampun gue malu banget:(
Kenapa harus pake terciduk?
Kenapa harus pake ngelamun?

Zhian kembali menjatuhkan dirinya di atas king size yang memang sudah menemaninya dari kecil.

"Nanti Zarra pikir gue diam-diam sering merhatiin dia?! Huaaa nggak mauu, gue malu" Zhian berdialog pada dirinya sendiri.

"Gue harus tidur! Harus tidur! Bodoamat sama Zarra, harus tidur! Tidurr!"

Zhian mencoba memejamkan matanya walaupun agak sedikit susah untuk tertidur, ia tetap tidak ingin membuka matanya.

Selang beberapa menit, ia pun tertidur.

~*****~

Zarra sedang menatap langit-langit kamarnya. Tapi, pikirannya masih tertuju pada sikap Zhian yang aneh ketika di jendela tadi.

"Zhian aneh banget deh. Masa tiba-tiba bilang 'tadi ada kucing lewat' padahal kan Zarra nggak ada nanya" celoteh Zarra.

"Apa jangan-jangan Zhian emang diam-diam sering merhatiin Zarra? Eh nggak mungkin! Zarra nggak boleh kepedean. Mungkin, tadi Zhian emang lagi merhatiin kucing yang lagi lewat terus nggak sengaja liat ke arah jendela kamar Zarra, pas banget Zarra lagi buka jendela" Zarra menjelaskan pada diri sendiri.

"Tau ah!" ia kemudian, menutup wajahnya dengan bantal.

"Eh Zarra udah lama nggak olahraga maraton, mumpung besok hari minggu kan"

"Zarra mau maraton laahh, ajak Dinda deh biar seru"

Zarra mengambil ponselnya dan mencari nomor Dinda.

WhatsApp

Dinda Kirana

Nda

Dinda

Besok maraton kuy
Besok kan hari
minggu

Dindaaa

Besok pas buka hp
Langsung balas ya!

•••••

"Dinda lagi ngapain sih? Apa udah tidur ya?" pikir Zarra.

Evil AngelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang