Seperti Semula

3.1K 271 8
                                    

⏩⏩ Travieso

.

.

" JINNIE!!!!"

Dan semua mata memandang Yoongi aneh.

Yoongi sama sekali tak memperdulikan tatapan aneh yang dilayangkan padanya. Yang ia pedulikan hanyalah Jin dan Jin. Bahkan tanpa berbicara banyak kata lagi, Yoongi langsung memeluk Jin begitu eratnya.

" Akhirnya kau kembali.." gumam Yoongi.

Jin hanya diam dan menikmati hangatnya pelukan Yoongi.

Sungguh Jin merasa bersalah pada keluarganya, ia yang bersikeras meminta agar ibunya bisa tinggal bersama mereka, dan berakhir kekhawatiran kakak-kakaknya padanya sekarang.

Jin juga mendengar jika Yoongi sudah seperti orang gila saja waktu itu. Apalagi saat mendengar Jin yang koma. Yoongi bahkan sangat dingin pada siapapun.

Ingatkan bahwa Yoongi adalah orang yang ada saat Jin butuh apapun dulu. Yoongi bahkan bisa berperan dengan baik sebagai kakak, ibu dan ayah bagi Jin. Dan Jin selalu bersyukur atas semua itu.

" Maafkan Jin membuat yung hawatil.. Jin nakal tak menulut pada yung.." ucap Jin dalam dekapan Yoongi.

Sedikit banyak Jin juga mengalami dampaknya kan?

" Jangan bicara lagi.. Atau hyung bakar boneka mario brosmu.. Yang penting sekarang kau sudah kembali.." ancam Yoongi.

Jin lemah jika dengan sikap Yoongi yang hangat meski terkesan dingin itu.

" Jin sayang ugi yung.." ucap Jin.

Tak ada rasa lain selain perasaan hangat yang menjalari mereka yang ada disana. Cukup membahagiakan melihat Jin sadar dari komanya, dan ditambah lagi melihat adegan keluarga idaman membuat mereka yang berada disana sangat bahagia.

" Hyung!!! Sudah peluk Jinnie nya.. Kan kami lagi main!!" protes Jihoon pada Yoongi.

Yoongi pun langsung menatap Jihoon dan melepaskan pelukannya pada Jin.

" Dia adikku.. Terserahku dong.." protes Yoongi balik.

" Hei.. Jinnie juga adikku hyung.." ucap Jihoon tak mau kalah. Perdebatan pun tak terelakkan.

Semua yang ada disana hanya mampu menggelengkan kepala mereka saat mendengar perdebatan yang beda umur itu. Padahal Jin malah sudah tertidur karena lamanya Yoongi dan Jihoon bertengkar. Apalagi Jin memang baru meminum obatnya, jadi dia mengantuk berat.

.

.

Jin memanglah anak yang nakal dan energik. Lihatlah, bahkan ia baru sadar kemarin dan Jin kini.sudah bermain-main sambil berlari keliling kamarnya.

Yoongi, Jungkook, dan Namjoon sudah angkat tangam dengan kenakalan Jin sekarang ini. Bukan karena kesal atau apa, mereka hanya khawatir saja pada keadaan Jin yang baru saja pulih.

Alasan Jin yang berlarian dikamarnya pun sepele, karena Jin tak mau meminum obatnya. Pahit katanya.

Padahal Namjoon sudah membujuk Jin dengan berbagai cara agar anak itu mau tertipu dan meminum obatnya, namun bukan Jin namanya kalau mau luluh dengan cepat dan membuat orang lain bernafas lega.

" Astagaaa.. Terkadang aku ingin menukarmu dengan anjing agar dia mrnurut padaku.." geram Jungkook saat ia sedang mengejar maknae kesayangannya yang terus-terusan berlari.

" Jangan bicara omong kosong kook. Lebih baik kau fokus saja dan berusahalah.." ucap Yoongi sambil menyesap kopi di dekat jendela kamar Jin.

Kakak yang KAMVRET memang.

" SAENG!!! JIHOON DATANG.." teriak Jihoon dari arah  pintu kamar Jin.

Si KurCil langsung masuk dan meletakkan bingkisan di kasur Jin.

" Saeng.. Hyung bawa cake kesukaanmu.." Panggil Jihoon.

Jin yang mendengar kata cake langsung berbinar dan langsung mendekati Jihoon.

" Mau.. Jin suka cake.." ucap Jin.

Si maknae langsung duduk dekat Jihoon dan perlahan membuka bungkusan yang dibawa Jihoon.

Jin tersenyum puas saat melihat deretan kue lezar dengan bentuk yang lucu di pangkuannya. Jihoon hanya tersenyum jahil dan mengusap keringat yang ada di dahi Jin lembut.

" Apa kau lari karena tak mau minum obat?" tanya Jihoon pada Jin. Sang maknae hanya mengangguk dan langsung menatap Jihoon.

" Obatnya pahit yung... Jin ndak mau minum." adu Jin.

Jihoon menghela nafanya.

" Tapi kalau Jin tak minum obat hyumgdeul sedih looh... Nanti kita tak bisa main bagaimana?" tanya Jihoon.

Jin tampak berpikir. Ngeri juga jika membayangkan dirinya yang tak bisa bermain untuk waktu yang lama.

BIG NO!!!!!

Jin langsung menatap kearah Jungkook yang masih berharap padanya.

" Jin tak mau minum obat.. Pahit.. Tapi Jin mau main belsama Jihoon yung dan yungdeul.. Jadi.. Jin mau minum obat." ucap Jin.

Yoongi dan Jungkook hanya tersenyum. Ternyata itu cara untuk membuat si nakal Jin mau meminum obatnya.

Berterimakasihlah pada Jihoon dan dengan segala otak aliennya.

Ia bisa membujuk maknae nakal Jin.

Suatu kemajuan..

Ayolah.. Ini belum berakhir.. Masih ada beberapa hal lagi..


⏩⏩ TeBeCeh

🤗 Bentar lagi.. Tahan..

Dah mau tamat nih.. Jangan lupa yaa. Baca Book baru Ryuu yang judulnya : CONSCIENT seru deh..

See you..😆😆😆💜💜💜

Travieso, Jin [END]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang