Prolog

13.2K 312 23
                                    

*************************************************

Guys, ini adalah sequel dari The Secret of Mafia sekaligus cerita kedua author. Semoga kalian suka.

Happy reading

Enjoy the story💜

--------------------------------------------------------------------------------------------

The girls

Nadira Aidena Ardiva Leonil
Perkenalkan nama gue Nadira Aidena Ardiva Leonil, biasa dipanggil Nadira. Gue adalah anak kedua dari pasangan Gavin Alvareza Leonil dan Kanya Ardiana Valencia Arvhin Adhimata. Siapa yang kagak kenal emak sama bapak gue? Mereka termasuk orang berpengaruh dan terpandang di dunia.

Safira Aidena Ardiva Leonil
Perkenalkan nama gue Safira Aidena Ardiva Leonil. Gue adalah kembaran Nadira. Gue anak dari leader gengster terkenal di dunia.

Aura Pradipta Alvariska
Perkenalkan nama gue Aura Pradipta Alvariska, bisa dipanggil Aura. Orang tua gue bernama Ersya Alvian Pradipta dan Clarissa Alvariska Leonil.  Gue sepupu Nadira dan Safira, gue juga anak dari seorang agent.

Aurel Pradipta Alvariska
Perkenalkan nama gue Aurel Pradipta Alvariska, biasa dipanggil Aurel, gua kembaran Aura sekaligus sepupu Nadira dan Safira.

Raina Aksara Arvhin
Perkenalkan nama gue Raina Aksara Arvhin bisa dipanggil Rain. Gue anak dari pasangan Satya Ardana Arvhin dan Nadia Aksara Ramzid. Orang tua gue adalah sahabat dari orang tuanya Nadira dan Safira. Mereka juga terlibat dalam gangster.

Shifa Dina Adhimata
Perkenalkan nama gue Shifa Dina Adhimata, panggilan gue Cipa. Gue anak dari pasangan Aditya Vernando Adhimata dan Kana Dina Wijaya. Gue juga sepupu Nadira dan Safira.

Adelia Anastasya Arvhin
Perkenalkan nama gue Adelia Anastasya Arvhin, biasa dipanggil Adel. Gue anak dari pasangan Vero Ardana Arvhin dan Chelsi Anastasya Arvhin. Bokap gue adalah kakak angkat  dari miss Kanya, nyokap Nadira sama Safira. Nyokap gue adalah tangan kanannya.

The boys

Farel Zidan Alexander
Perkenalkan nama gue Farel Zidan Alexander, panggil akja Farel. Gue punya sahabat yaitu Ken dkk.

Kenneth Aiden Ardiv Leonil
Perkenalkan nama gue Kenneth Aiden Ardiv Leonil, bisa dipanggil Ken. Anak dari Gavin Alvareza Leonil dan Kanya Ardiana Valencia Arvhin Adhimata. Gua kakak tertua Nadira dan Safira.

Kenzo Anast Arvhin
Perkenalkan nama gue Kenzo Anast Arvhin, biasa dipanggil Kenzo, gue anak dari pasangan Vero Ardana Arvhin dan Chelsi Anastasya Wijaksara, Gue adik dari Adel.

Leonard Zahar Wijaya
Perkenalkan nama gue Leonard Zahar Wijaya, bisa dipanggil Leon, gue anak dari pasangan Alex Putra Wijaya dan Assyifa Zahra Geraldien. Gue adalah sepupu Cipa karena bokap gue merupakan abang dari nyokapnya Cipa.

Gibran Askara Arvhin
Perkenalkan nama gue Gibran Aksra Arvhin, biasa dipanggil Gibran, anak dari pasangan Satya Ardana Arvhin dan Nadia Aksara Ramzid, gue abangnya Rain yang mana gue juga sepupu dari Nadira dan Safira.

Langit Kalyl Ariandi
Perkenalkan nama gue Langit Kalyl Ariandi, biasa dipanggil Langit, anak dari pasangan Rayder Girdan Ariandi dan Intan Kalyla Billies.

Bintang Kalyl Ariandi
Perkenalkan nama gua Bintang Kalyl Ariandi, biasa dipanggil Bintang, gua adalah adik dari Langit

--------------------------------------------------------------------------------------------

Sampai sini dulu ya guys, nanti baru lanjut ceritanya

Jangan lupa komen dan votenya bagian ini :) 💜

*************************************************

NASA RAREL {TAHAP REVISI} Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang