Chapter 1💖

7.7K 255 11
                                    

*************************************************

Happy reading

Enjoy the story😘

--------------------------------------------------------------------------------------------

Seorang gadis cantik sedang terlelap di atas tempat tidurnya. Padahal waktu sudah menunjukkan pukul 10.00, namun ia masih saja tertidur pulas.

Hingga suara ketika pintu membuat gadis itu mau tak mau harus bangun dari tidurnya. Dengan keadaan setengah sadar, dia membuka pintu kamarnya.

"Ngapain lo? Ganggu gue tidur aja sumpah."umpat Aura pada Nadira.

"Udah mau siang masih aja turu lo,"balas Nadira.

"Kayak lo yang rajin bangun pagi aja,"ucap Aura.

Nadira membangunkan Aura dengan maksud mengajaknya ke mall karena sebentar lagi mereka akan pulang ke tanah kelahiran mereka.

"Yaudah sana, gue mau mandi dulu."ucap Aura.

"Cepetan yaa,"ucap Nadira.

"Iya,"ucap Aura lalu menutup pintu kamarnya.

Setelah Aura selesai bersiap, mereka langsung berangkat menuju mall untuk membelikan hadiah pada saudara mereka yang ada di Indonesia.

"Kenapa sih nyokap lo nyuruh kita balik ke Jakarta?"tanya Aura pada Nadira.

"Yaa mana gue tau, gue juga heran sama mommy. Padahal gue mau SMA disini eh malah disuruh balik."jawab Nadira.

"Gue tebak sih ada bahaya atau misi penting sampai kita juga harus turun tangan."ucap Aura.

Kemudian mereka mencari hadiah yang tepat untuk keluarga di Indonesia. Setelah itu, mereka mengisi perut dan langsung pulang.

"Lo beresin barang-barang lo, mommy bilang kita berangkat jam 5 sore."ucap Nadira.

"Lah kan kita belum beli tiket,"ucap Aura.

"Buat apa beli tiket? Kan mommy gue punya jet pribadi."balas Nadira.

"Oiya, yaudah gue beresin barang gue dulu ya."pamit Aura lalu beranjak ke kamarnya untuk mengemasi barang-barangnya.

Setelah selesai mengemasi barang, mereka langsung berangkat ke bandara lalu terbang menuju tanah kelahiran mereka.

********
Tahun demi tahun berlalu, anak-anak Kanya dkk sudah tumbuh menjadi dewasa, mereka juga sudah menguasai ilmu bela diri dan persenjataan.

Hari ini Kanya dkk dan Gavin dkk sedang berkumpul di mansion Arvhin Adhimata. Mereka sedang menunggu kedatangan orang yang selama ini mereka rindukan.

"Nadira sama Aura kapan pulangnya sih mom?"tanya Safira pada Kanya.

"Yang sabar dong, mereka pasti pulang kok."jawab Kanya.

"Kalau mereka gak pulang gimana?"tanya Safira.

"Gue datengin dia ke Los Angeles, gue tebas palanya."jawab Kanya.

"Agak serem ya,"ucap Aurel sambil merinding.

"Nadira juga tau kali Fir, apa akibatnya kalau macam-macam sama leader mafia terkejam di dunia."sahut Aulia.

"Emang mommy tega bunuh darah daging dia sendiri?"tanya Ken.

"Mafia kayak dia mah punya prinsip tersendiri kali Ken,"jawab Aulia.

"Aunty Aul sok tau banget tentang mommy,"celetuk Safira.

"Ehh gue udah lebih dulu yaa kenal sama mommy lo, lo mana tau masa lalu dia kayak apa."ujar Aulia.

"Emang masa lalu mommy kayak apa? Seru gak?"tanya Safira.

NASA RAREL {TAHAP REVISI} Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang