23. Dating or Not?

256 18 2
                                    

Hari ini Winner melakukan comeback stage di Music Bank. Dan beruntungnya, mereka memenangkan tempat pertama.

"Terimakasih Yang Hyun Suk sajangnim, uri dancer Crazy dan Hi-Tech, Bora Noona, Jiyeon Noona, Junghyun Hyung, Manajer hyung, dan juga Inseo-deul..."

"Saranghaeyo!!!" Seungyoon meneriakkan nama Inner Circle.

"Wuuuuhh" diiringi teriakan dari Mino dan Seunghoon juga. Seperti biasa Jinu mah kalem-kalem bae, senyum manis ke Inseo-deul yang datang.

Para idol mulai meninggalkan panggung sambil menundukkan kepala satu sama lain, dan juga mengucapkan selamat kepada Winner diiringi oleh musik encore yang diputar. Termasuk Blackpink, yang juga melakukan comeback, mereka mendekati Winner untuk memberi ucapan selamat.

"Chukaeyo, sunbaenim" Jisoo dengan senyumnya yang menyegarkan, diikuti oleh Lisa dan Jennie yang juga mengucapkan selamat untuk mereka.

Sementara Rose, matanya tak bisa lepas dari satu orang yang saat ini sedang memegang trophy, yaitu Seungyoon. Seungyoon pun sama, matanya menatap Rose dalam-dalam. Satu kata yang menghiasi situasi mereka saat ini,  "canggung".

Dan juga ada dua orang lain yang saling memandang dengan tak enak, Seunghoon dan Jennie.

....

Sebulan yang lalu...

" Oppa"

"Ku rasa sebaiknya kita break dulu"

Dengan berat Rose harus mengatakan itu kepada Seungyoon. Hari itu setelah apa yang terjadi di studio, Rose tak bisa tenang dan merasa bersalah.

"Chaeyoung-ah, kenapa kau mengatakan itu? Kita tidak perlu melakukannya. Dating bukan sebuah kesalahan" Seungyoon mencoba meyakinkan.

"Hanya break, bukan putus. Ku rasa kita perlu menjaga jarak saat ini, aku tidak mau sajangnim kehilangan kepercayaan terhadapmu oppa. Kau lihat sendiri kemarin dia marah. Aku tidak bisa tenang memikirkan itu. Aku merasa sangat bersalah padamu" Rose memegang tangan Seungyoon.

"Tapi... Kita bahkan baru saja memulai, baru satu bulan, dan kita harus saling menjauh?"

"Aku hanya ingin kau fokus pada pekerjaanmu, dan aku juga. Hmm?" Rose menatap mata Seungyoon dalam-dalam.

Seungyoon hanya bisa membuang muka.

"Oppa" Suara yang khas itu terus memohon.

"Kau tau, Rose. Setelah sekian lama akhirnya aku menemukan seseorang yang mencintaiku, dan membuatku bersemangat berkali-kali lipat. Aku sangat bahagia dengan hubungan kita. Kau, kau adalah sumber kebahagiaanku. Bagaimana mungkin kau bilang kita harus break?" Seungyoon berkeras dengan pendapatnya.

"Maaf oppa, tapi kurasa itu yang terbaik"

....

"Hah??! Ini beneran?" Jinu terkejut dengan apa yang baru saja ia lihat.

Manajer mengirimkan pesan ke grup chat mereka, sebuah artikel dating.

"Seunghoon dan Jennie? Bukankah Seunghoon pacaran dengan Seulgi?" Jinu kebingungan.

Artikel dari dispatch itu bahkan lengkap dengan foto saat keduanya di mobil. Bahkan berciuman. Bukan hanya dari dispatch, artikel itu sudah menyebar kemana-kemana dengan berbagai komentar yang tak karuan. Ia mencoba menelepon Seunghoon, namun tak di angkat.

Winner Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang