Part 5

19 3 0
                                    

Jaehee mengemasi barangnya ke dalam sebuah ransel kecil. Tidak banyak, hanya satu buah kaos berwarna putih dan celana jeans andalannya.

Hari ini dia akan kembali ke Korea.

Kuliah nya belum selesai.

Hanya saja dia ingin pergi ke konser Final Wings Tour di Korea. Dan besok adalah hari terakhir Tour itu.

Jaehee ke Bandara setelah dia menyelesaikan Papernya.

Kini dia dalam perjalanan menuju Bandara. Di antar oleh Paman Noh.

Setelah sampai di Bandara, dia langsung pamit kepada Paman Noh. Lalu berjalan menuju Gate.

Jaehee sampai di Korea ke esokan hari nya.

Dia sudah di jemput oleh supir dan mereka segera ke rumah. Setelah sampai di rumah, Jaehee langsung bergegas untuk membersihkan diri.

Tidak lama setelah itu dia langsung bersiap-siap untuk ke konser.

...

Drrt

Ponsel nya bergetar.

Dia mengambil ponsel itu lalu mengecek nya.

From Jungkookie

Kau benar-benar tidak akan datang?

Tanya Jungkook memastikan.

Sudah dua hari konser berlangsung, tapi Jaehee belum saja mengabari mereka bahwa dia akan datang untuk menonton konser.

To Jungkookie

Eoh.

Balas Jaehee singkat.

From Jungkookie

Emm. T T


Jaehee hanya membaca nya. Tidak lagi membalas.

"Aku tidak akan mengatakan jika aku datang Jungkook. Aku ingin menikmati penampilan kalian sebagai seorang penggemar bukan teman" ucap Jaehee setelah membaca pesan dari Jungkook.

Setelah itu dia segera berangkat ke tempat konser berlangsung.

Dalam perjalanan, dia sibuk dengan ponsel nya. Membalas sebuah pesan yang datang kepadanya.

To Choi Yura

Sebentar lagi aku sampai.

Aku akan menunggu di dekat pintu masuk.


From Choi Yura

Ne Eonni.

Aku akan menghampirimu.


Jaehee pun sampai di tempat itu dan menunggu Yura.

***


Yura's POV

Aku berjalan ke tempat yang telah di katakan Jaehee Eonni.

Aku menyipitkan mataku, sambil bergantian melihat layar ponsel ku. Melihat foto wanita itu.

Ah itu dia.

Ku lihat wanita itu sudah menungguku.

Dari samping saja, dia kelihatan cantik.

Dia memakai kaos putih berlengan pendek dan celana jeans biru langit. Lalu memakai sepatu putih dan Slimbag yang berada di depan. Topi putih yang terpasang di kepalanya membuat dia terlihat keren.

Oh rambutnya. Rambut itu selalu berganti warna seperti setiap kali dia mengupload foto nya di Instagram.

Dan kali ini warna rambutnya cantik.

Ini kali pertama aku bertemu dengannya setelah setahun yang lalu aku mengirim pesan di Instagram nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini kali pertama aku bertemu dengannya setelah setahun yang lalu aku mengirim pesan di Instagram nya.

Setahun yang lalu aku menjadi ARMY dan saat itu Jaehee Eonni sedang hangat dibicarakan di grup ARMY tentang pertemanannya dengan BTS. Mereka mengirimkan id Instagram nya, lalu memngikutinya. Ternyata dia mempunyai banyak follower.

Setelah itu aku mencoba mengirim pesan kepada nya di Instagram. Tiga hari kemudian dia membalas pesan ku, aku pun senang karena dia sangat ramah. Kemudian aku menceritakan kisahku kepadanya, dia merespon dengan baik. Beberapa bulan berlalu, kami semakin akrab. Dia meminta nomor telepon ku, katanya agar lebih gampang untuk mengirim pesan.

"Jaehee Eonni?" kataku memastikan

Dia berbalik menatap ku.

"Yura?" tanyanya kembali

Aku menganggukkan kepalaku. Setelah itu dia memeluk ku.

Kami pun berjalan menuju venue sambil berbincang-bincang.

"Bagaimana semester pertama mu di Universitas?" tanya nya.

"Emm... Lumayan. Dengan nasehat dari mu aku berusaha untuk meyankinkan bahwa aku bisa" kataku

Dia yang mendengar itu tersenyum.

"Jika kau perlu bantuan lagi, jangan segan-segan untuk menelponku"

Aku kemudian mengangguk.

Saat kami berjalan, beberapa ARMY mengenali kami.

Oh bukan kami, tapi Jaehee Eonni.

Mereka segera menghampiri kami. Jaehee Eonni menyambut mereka dengan ramah.

Setelah itu, kami pun mengantri untuk masuk ke dalam venue.

***


Mereka meneriakkan fanchant dengan sangat keras.

Bangtan menampilkan beberapa lagu mereka.

Penampilan mereka sangat memukau. Mereka menampilkan yang terbaik buat ARMY.

Akhirnya sampai pada Ending Stage. Mereka mulai bercerita tentang awal mereka sampai jadi seperti sekarang ini. Kemudian di tutup dengan ucapan dari sang Leader.

"... Wings Tour dan BTS Live Trilogy akhirnya benar-benar berakhir. Kupikir itu semua episode yang telah kita bagi bersama semua orang yang membuat kita (hari ini). Ada padang pasir dan laut baru yang menunggu kita, jadi aku sudah menantikan bab/ cerita yang akan kita tulis bersama" Ucap RM a.k.a Kim Namjoon.

Kemudian mereka menampilkan lagu terakhir mereka.

Wanita yang melihat moment itu, terlihat kagum dengan teman-temannya.

"Betapa beruntungnya aku memiliki kalian" gumamnya lalu menikmati penampilan terakhir mereka.



TBC...

Still YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang