Really Feels Good
.
.
Pcy x Dks
❤💭"nanti pulangnya aku jemput ya? kamu jangan nakal soo!"
Pria itu mengusap puncak kepala gadisnya, tidak lupa ia berikan kecupan singkat di dahi gadis itu.
"iya!"
Percakapan singkat antara pria bernama Darmawangsa Chanyeol, dengan sang kekasih, Kirana Adira Kyungsoo, baru saja selesai beberapa menit yang lalu.
Kyungsoo, gadis cantik berpawakan mungil itu berjalan santai menuju gedung fakultas kesenian, tempat dimana gadis itu menimang ilmunya, berbeda dengan pria yang baru saja mengantarnya, kekasihnya itu justru masih terus menjalankan mobilnya untuk sampai di gedung fakultas Hukum.
Chanyeol, pria tampan dengan perawakan bak model itu baru saja tiba di gedung fakultasnya, lambaian tangan seseorang menyapanya, tidak lupa dengan seyuman manis yang terlihat disana
"Woyy chan..sini!"
Itu Kainan, pria dengan kulit coklat eksotisnya, biasa dipanggil Kai oleh Chanyeol, pria itu sahabat dekat Chanyeol lebih tepatnya.
"tumben? Sehun sama bang Suho mana?"
Chanyeol bertanya, dengan tangannya yang masih sibuk menata buku-buku tebalnya.
"masih dijalan, mungkin?" jawab Kai tidak yakin
Tatapan Kai yang semula tertuju pada Chanyeol, sekarang teralihkan pada sosok yang menurutnya cantik sedang berjalan tak jauh dari tempat dimana ia duduk bersama dengan Chanyeol.
"si anjir, makin cantik ya allah!
Tentu, otomatis Chanyeol menoleh ke arah pandang, dimana Kai masih tetap fokus pada gadis yang ia lihat.
Chanyeol mendengkus, lebih memilih untuk menatap Chanyeol tajam
"jaga mata lo, pengen gue colok?"
Kai terkekeh mendengar ucapan Chanyeol, yang begitu terkesan sangat, ngegas?
"kenapa sih Chan? lu kan udah punya Kyungsoo!" kata Kai sambil menatap Chanyeol, "Yumi buat gue ya?" ucapnya lagi semakin membuat Chanyeol geram
"gabisa, lo jangan macem-macem sama yumi!"
Jawab Chanyeol, penuh dengan ketegasan.
"ya gak susah deh, kalo gitu Kyungsoo yang buat gue, gimana?"
Jangan tanya, bagaimana raut wajah dari seorang Darmawangsa Chanyeol saat ini, pria itu, sedang menatap Kai dengan tatapan seolah memberi peringatan Permusuhan di antara mereka.
Singkat cerita saja, Chanyeol merasa jika yumi berhak berada di tempat terdalam hatinya, namun.. Chanyeol juga tidak rela jika Kyungsoo tidak berada di tempat hatinya yang lain.
Really Feels Good
29-05-20Darmawangsa Chanyeol
Kirana Adira Kyungsoo
Sisil❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Really Feels Good [selesai]
RomancePark Chanyeol x Doh Kyungsoo (gs) Chansoo (lokal)