Really Feels Good
.
.
Pcy x Dks
.
vote sebelum membaca!
Happy reading ❤💭💭
"sayang~, bangun!"Chanyeol mengguncang pelan bahu Kyungsoo, gadisnya itu masih tertidur lelap, mungkin efek kelelahan, akibat terlalu senang bermain kuda-kudaan, ya.. ampun, Chanyeol masih ingat ketika Kyungsoo harus jungkir balik, akibat dirinya terlalu bersemangat, untuk terus berganti posisi.
Kyungsoo menggeliat masih dengan tubuh polosnya, matanya mengedip lucu, ughh..Chanyeol jadi ingin main kuda-kudaan lagi kalau begini!, kenapa Kyungsoo selalu bisa membangunkan si Imut dengan begitu mudah sih?
"Kyungsoo, sayangku~!" panggilnya mesra, sambil mengusap pipi gembil gadisnya lembut, "ayo bangun, udah jam delapan malem nih!"
"hah? jam delapan?" Kyungsoo terlonjak, matanya buru-buru mengarah ke arah jam dinding, "mati aku!" Kyungsoo menepuk dahinya sendiri, "gue lupa harus ketemu papa jam enam tadi, Chan!"
TUHAN, BERKATILAH MATA CHANYEOL!
Astaghfirullah, si imut jadi makin semangat pas liat susu milik mama'nya!
Chanyeol lebih mengabaikan Kyungsoo, mengambil satu kemeja miliknya dan mulai memakaikan pada tubuh gadisnya.
"sini pakek dulu bajunya, keliatan semua!" Chanyeol menahan nafas sejenak, mengkancingkan kemejanya perlahan, "mau ngapain ketemu papa,hm?"
Bibir Kyungsoo mengerucut, "gatau tuh, papa cuma minta ketemuan di resto langganannya!" Kyungsoo mulai memperhatikan Chanyeol, "mungkin papa mau bahas acara nikahan gue sama Doyoung!"
Chanyeol hanya tersenyum tipis, saat melihat bibir Kyungsoo terus menggerutu sebal, setelah selesai memakaikan baju Kyungsoo, Chanyeol mengubah posisinya berbaring di sebelah gadisnya, punggungnya ia sandarkan di kepala ranjang.
"sini!" Chanyeol memerintah agar Kyungsoo bersandar pada dada bidangnya.
Kyungsoo menurut, dan mulai membaringkan kepalanya disana, sedangkan kedua tangannya memeluk Chanyeol posesif, Chanyeol menggeleng pelan.
Gadisnya itu memang sok-sok'an gamau, padahal aslinya juga mau, kalau udah bucin emang susah.. Sama kayak dirinya sendiri, udah selingkuh berkali-kali, tapi ujung-ujungnya juga bakal balik sama Kyungsoo, Not Kyungsoo Chanyeol No Life! tytyd.
"kalau gue jadi nikah sama Doyoung, lo bakal ikhlasin gue gak Chan?" tanya Kyungsoo mendongak sejenak
Chanyeol mengecup puncak kepala Kyungsoo, "gak akan terjadi!"
"apanya yang gak akan terjadi?"
"kamu nikah sama Doyoung, gak akan terjadi soo~!"
Kyungsoo melepas pelukannya tiba-tiba, "tau dari mana kalau gak bakalan terjadi? emang lo tuhan bisa nentuin apa yang bakal terjadi nantinya?" ucap Kyungsoo kesal.
Chanyeol hanya menanggapi dengan senyuman sialannya, Kyungsoo jadi semakin makin kesal saja kan!
Kyungsoo memekik terkejut, saat Chanyeol tiba-tiba menunduk, mengecup perutnya singkat, lalu mengusapnya dengan lembut, mata Kyungsoo mengerjap saat Chanyeol memandangnya dengan senyuman yang begitu terasa hangat, dan tulus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Really Feels Good [selesai]
RomancePark Chanyeol x Doh Kyungsoo (gs) Chansoo (lokal)