Really Feels Good
.
.
Pcy x Dks
.
vote sebelum membaca!
Happy reading ❤
💭💭
Harusnya gak kayak gini, tapi udah terlanjur, ya mau gimana lagi?Dewi batin Kyungsoo menjerit, meraung-raung senang, saat tangan Chanyeol menyentuh setiap bagian tubuhnya dimana-mana.
Kyungsoo pasrah, saat tubuhnya yang polos sedang di permainkan oleh tangan Chanyeol, oh sialan,...mahir sekali, tangan pria itu bagaikan tangan seorang pelukis handal.
"C-chanyeol!" panggilnya parau.
Kyungsoo meremas sprei kuat-kuat, saat jari tengah Chanyeol masuk sepenuhnya di dalam dirinya, sampai-sampai tato kecil yang bertuliskan 'Loey' tidak terlihat dibawah sana.
Jangan di bayangkan, sudah pasti rasanya nikmat!
Gadis itu terlihat berantakan, begitu kacau, Chanyeol menyukai saat melihat Kyungsoo kacau dalam kendalinya, begitu cantik dan sangat seksi!.
"nhh..brengsek!" umpat Kyungsoo sambil memejam, "C-hanyeol, p-parah banget!" Kyungsoo terus memejam nikmat, sesekali membuka matanya kembali untuk menatap Chanyeol.
Chanyeol tersenyum tipis,"enak ya?", mata Chanyeol bisa melihat saat gadisnya mengangguk kecil sebagai jawaban.
"hh..gue gak tahan Chan, ya tuhan n-nikmat banget, astaghfirullah!"
Udahlah, Kyungsoo mampus sudah..!
"sshh... jangan teriak!" bisik Chanyeol sambil mempercepat gerakan jarinya dibawah sana, "bentar lagi selesai kok, sabar ya!" sesekali Chanyeol menunduk, untuk menciumi kening Kyungsoo.
Sialan sekali memang Chanyeol, tapi Kyungsoo cinta mati, gimana dong?
"ngh.. gue butuh pelampiasan goblok, lo malah gabolehin g-gue teriak..hh!"
"ya allah, mulutnya soo~!" Chanyeol kembali menunduk, menggigit kecil bibir Kyungsoo pelan, "kasar banget sih, aku gak suka kamu ngomong kasar gitu!"
"bo..hh, bodo amat!"
Kyungsoo menggeram saat merasa puncak kenikmatannya datang, Chanyeol mengeluarkan jari tengahnya dari bawah sana sambil tersenyum manis.
"banyak banget!" bisik Chanyeol sensual, hingga pipi Kyungsoo merona.
Kenapa malah kesenengan? hmm...
"C-chanyeol!" eh... Kyungsoo kaget, "mau ngapain Chan?"
Ya ampun! Kyungsoo malu, malu sekali saat wajah Chanyeol sudah berhadapan dengan ke uwu-an miliknya.
"gamau~!" rengek Kyungsoo, "jangan diliatin gitu, malu!" tangannya mencoba mendorong wajah Chanyeol agar menjauh dari sana.
Setelah mampus, terbitlah modyar, Kyungsoo modyar ajalah kalau gini caranya.
Chanyeol baru saja mencium ke uwu-an miliknya, WOY!!!
"gak usah malu, cantik kok!" Chanyeol tersenyum manis, sambil mengusap peluh di dahi Kyungsoo, "lanjut ya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Really Feels Good [selesai]
RomancePark Chanyeol x Doh Kyungsoo (gs) Chansoo (lokal)