7 - Feels good

2.6K 386 69
                                    

Really Feels Good
.
.
Pcy x Dks
.
vote sebelum membaca!

Happy Reading ❤


💭💭


Kyungsoo masih terdiam, saat sorot matanya masih tetap menatap Chanyeol dengan tenang, awalnya gadis itu terkejut saat mendengar ucapan Chanyeol.

Setelah memberitahu jika sang bunda sedang sakit, Chanyeol menunduk lesu, menghindari kedua manik indah yang sedari taditengah menatapnya.

Chanyeol bisa merasakan ketika pundak lebarnya diusap lembut, oleh tangan gadisnya, biarkan Kyungsoo tidak bersikap egois dan acuh pada Chanyeol untuk kali ini, hanya sebentar...iya, untuk sementara.

"Chan!" panggil Kyungsoo lirih

"bunda sakit soo, aku takut bunda kenapa-kenapa kayak pas waktu itu!" balasnya lirih

Kyungsoo bisa merasakan, jika pria dihadapannya ini sedang tidak baik-baik saja.

"ayo, kita temuin bunda sekarang!" balas Kyungsoo.

Chanyeol mendongak untuk menatap wajah Kyungsoo, ia tatap lamat-lamat, Kyungsoo bukan wajahnya saja yang cantik, hatinya juga benar-benar cantik.

"Kyungsoo, maaf!" ucapnya menyesal

Kyungsoo menghela nafas, "gue udah maafin lo kok!"

"kamu masih marah soo, buktinya kamu sekarang manggilnya ,'lo' 'gue'!" Chanyeol mengerucutkan bibirnya

"mau jenguk bunda apa gak nih? batal aja gimana?" Kesalnya

"ya jangan dong, yaudah yuk berangkat!" Chanyeol langsung menggandeng tangan Kyungsoo, namun dengan cepat Kyungsoo menghentikannya.

"gue belum pake baju Chan!"

Tentu saja mata Chanyeol langsung tertuju pada tubuh Kyungsoo, Chanyeol menelan ludahnya kasar, saat melihat tubuh mungil itu hanya terbalut jubah mandi, kenapa dari tadi Chanyeol tidak sadar? jika tau dari awal, Chanyeol pasti tidak akan melewatkan kesempatan untuk mencuri-curi pandang, pada bagian tubuh gadisnya.

"liat apa lo? matanya gue colok, mau?" Kyungsoo menyilangkan tangannya di dada

Mata Chanyeol mengerjap, kemudian mengalihkan pandangannya, Chanyeol sangat sadar, sudah dipastikan saat ini wajahnya sudah memerah hingga ketelinga.

"l-lagian, aku udah pernah liat semuanya kan? gausah malu-malu gitu, soo!" gugupnya, namun Chanyeol mencoba tetap terlihat santai

Kyungsoo melotot kesal, "MESUM, IDIOT!

Chanyeol menahan senyumnya, saat Kyungsoo berbalik dan berjalan menuju kamar, sambil menghentak-hentakkan kakinya.

.

.

Butuh waktu beberapa jam untuk sampai di rumah sakit daegu, orang tua Chanyeol memang tinggal disana, didalam perjalanan Kyungsoo hanya diam, sesekali melirik ke arah Chanyeol yang masih tetap fokus menyetir, matanya yang menatap lurus ke arah jalanan.

Really Feels Good [selesai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang