Really Feels Good
.
.
Pcy x Dks
.
vote sebelum membaca!
Happy reading ❤
💭💭
Brengsek! gagal total!Kyungsoo tidak bisa berkutik, saat Chanyeol dengan buru-buru menggendongnya dan membawa tubuh mungilnya itu kedalam kamar mandi, saat dirinya hendak kabur, Chanyeol sudah lebih dulu mengunci pintu rumahnya, dan berakhirlah sekarang Kyungsoo yang saat ini tengah merendam tubuhnya di dalam bethup.
"CHANYEOL, MANDINYA UDAH!" teriaknya, "GENDONG, GABISA JALAN!" teriaknya lagi.
Chanyeol mengulum senyum tipis, meletakkan ponselnya di atas meja, yang sebelumnya tengah sibuk memainkan game, Chanyeol menyambar handuk yang ukurannya lumayan lebar, agar gadisnya bisa melilitkan handuk tersebut pada tubuhnya.
"jangan teriak-teriak, tenggorokannya nanti sakit!" seraya menyerahkan handuk pada Kyungsoo
"bacot!" balas Kyungsoo, bibirnya mencebik kesal
"Kyungsoo!" balas Chanyeol tidak suka
Gadis mungil itu tidak perduli, ia terlalu muak untuk menjawab ucapan pria dihadapannya itu
"bawel banget sih lo, ngalahin mama lo ya lama-lama, buruan gendong gue!"
Sebelum Chanyeol menggendong Kyungsoo, Chanyeol sudah lebih dulu menepuk bibir Kyungsoo, tidak keras..tapi sedikit membuat Kyungsoo memekik terkejut.
"paansi lo!" erang Kyungsoo, gadis itu membalas dengan memukul lengan Chanyeol kuat
Chanyeol tidak perduli dan lebih memilik menggendong tubuh Kyungsoo, dan kembali membawanya menuju kamarnya.
"kok baju yang ini, sih!" Kyungsoo menunjuk baju yang sudah disiapkan oleh Chanyeol untuknya.
Pria jangkung itu menghela nafas lelah, untung saja baru dapat jatah, jadi Chanyeol akan bersabar kali ini.
Hey... itu bukan jatah namanya, itu pemaksaan, maunya lo doang, dasar Chanyeol Brengsek!
"terus kamu mau yang mana sih, soo!"
"hoodie yang item, yang biasanya lo pakek!"
Untung sayang, jadi Chanyeol mulai mencari hoodie yang biasa ia pakai, dan memberikannya pada gadisnya.
"mau dipakein sekalian bajunya?" goda Chanyeol, yang mendapat tatapan mematikan dari Kyungsoo
"minta di sleding ya lo?"
"gapapa kok, asal main sledingnya di sini!" Chanyeol menepuk-nepuk ranjangnya
Kyungsoo tersenyum manis, "oh gitu, yaudah sekarang mau?"
"soo, beneran nih?" balas Chanyeol antusias
Namun di detik berikutnya...
"awhh... iya iya, ampun!" teriak Chanyeol kesakitan
Dan saat itu juga, Kyungsoo tengah menjambak rambut Chanyeol dengan brutal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Really Feels Good [selesai]
RomancePark Chanyeol x Doh Kyungsoo (gs) Chansoo (lokal)