Really Feels Good
.
.
Pcy x Dks
.
vote sebelum membaca!Happy reading❤
💭💭
"aku mau kita balikan!"Kyungsoo melotot, saat Chanyeol tiba-tiba menariknya hingga mendorong tubuhnya ke tembok, terhimpit oleh kungkungan tubuh besarnya.
"gelo!" balas Kyungsoo
"Kyungsoo, aku gamau tau, pokoknya aku mau balikan sama kamu!"
"gak punya malu ya? harusnya lo inget udah tak terhingga lo nyakitin perasaan gue!"
Chanyeol mengakui itu, hey... itu bukan salahnya kan? jiwa mudanya memang butuh bereksperimen, sudah terbilang Chanyeol beberapa kali selingkuh dibelakang Kyungsoo, gosip-gosip selingkuh antara Chanyeol dengan beberapa mahasiswi memang sudah terdengar di telinga Kyungsoo, seakan Kyungsoo menulikan pendengarannya, gadis itu masih tetap percaya pada Chanyeol.
Namun saat Kyungsoo benar-benar melihat dengan mata kepalanya sendiri, saat memergoki Chanyeol yang sedang asik bercumbu dengan Yumi, itu sudah cukup membuktikan semuanya.
Chanyeol brengsek!
"aku kangen soo, kangen..semua yang ada pada diri kamu!" kata Chanyeol terdengar putus asa
"dan gue udah gak ada perasaan apa-apa lagi buat lo, mending lo minggir!"
"bohong!" balas Chanyeol cepat, "kamu masih sayang sama aku soo, aku tau!"
"idih P.D banget sih Chan, mending lo urusin cewek lo yang kayak binatang buas, sana!"
Lagi-lagi Chanyeol diabaikan, tidak...Chanyeol tidak sanggup jika Kyungsoo benar-benar pergi meninggalkanya.
.
.
"Sayang, kamu kok diem aja sih?" Yumi mengguncang pundak Chanyeol pelan, "mampir makan dulu yuk, atau gak kita shopping, ya?"
"aku capek Yumi!"
"Chanyeol!" rengeknya, "kamu udah gak sayang lagi sama aku? kita udah lama temenan loh, dan sekarang kamu pacar aku!"
Chanyeol menghela nafas lelah, "aku tau, tapi sekarang aku lagi capek Yumi, ngerti?"
Yumi mendengus kasar, "kamu capek karena masih mikirin mantan kamu yang jalang itu kan? kamu masih sayang sama dia?"
Chanyeol mengeratkan tangannya kuat pada kemudi, "kenapa jadi bawa-bawa Kyungsoo, dia gak ada sangkut pautnya, dan hari ini aku bener-bener capek Yumi!" tegas Chanyeol
"bohong, kamu masih cinta sama Kyungsoo kan?"
Chanyeol geram, pria itu lebih memilih menepikan mobilnya dipinggir jalan.
"turun!" perintah Chanyeol
Yumi mematung ditempat, "a-apa?"
"aku bilang turun yumi!" ucap Chanyeol dengan penekanan
"Chan, kamu gak serius kan? kamu mau nurunin aku dijalanan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Really Feels Good [selesai]
RomancePark Chanyeol x Doh Kyungsoo (gs) Chansoo (lokal)