19 - Feels good

3.9K 339 70
                                    


Really Feels Good
.
.
Pcy x Dks
.
vote sebelum membaca!


Happy reading ❤

💭💭


"saya terima nikah dan kawinnya Kirana Adira Kyungsoo, binti Doh Sulaiman dengan mas kawin emas batangan 612 karat, dibayar tunai!"

"SAH...... ALHAMDULILLAH!"

Berjalan dengan lancar, acara akad nikah Chanyeol dan juga Kyungsoo, wajah Chanyeol berbinar, memancarkan aura begitu bahagianya, Chanyeol senang akhirnya si imut bisa bobok bareng terus sama mama'nya.

Ada Kainan, Sehun, Suho, Lay dan juga Baekhyun, yang juga ikut menyaksikan acara akad nikah Chanyeol dengan Kyungsoo, Kyungsoo tidak mau anak-anak kampus pada tau, cukup teman-teman terdekat saja yang mengetahui acara pernikahannya.

Bunda sama ayah Chanyeol juga terkejut, saat dikasih kabar, jika Kyungsoo kekasih putranya itu sudah hamil, tapi bunda dan ayah Chanyeol tidak keberatan, malah senang jika mereka akan segera mendapatkan seorang cucu dari gadis cantik dan begitu baik hati seperti Kyungsoo.

"ya allah soo~, aing mah seneng banget, akhirnya ya, jangan galau lagi!" pekik Baekhyun memeluk Kyungsoo erat, "kalau Chanyeol masih berani macem-macem lapor ke gue, ngerti?"

Kyungsoo terkekeh, "iya-iya, makasih Baekh, lo sahabat terbaik gue pokoknya!"  Kyungsoo melirik Sehun yang sedang berbincang dengan Chanyeol, "lo beneran udah jadian sama Sehun?"

Baekhyun mengangguk, "gak lama gue nyusul kayak lo!" Baekhyun terkekeh, "Sehun kemaren lupa gak pakek pengaman!"

Hmm.. Astaghfirullah Baekhyun!

Kyungsoo meremas bibir Baekhyun dengan jari-jarinya, "lancar bener tuh mulut, pelan dikit napa Baekh, kedengeran orang lain!" kesal Kyungsoo

Baekhyun mendecih, lalu mengangguk, "yaudah gue pamit sama Sehun, entar malem pas resepsi gue balik lagi!"

"iya, makasih Baekh, ati-ati lo!"

"iya-iya!"

Baekhyun menghampiri Sehun, sekilas Sehun menoleh pada Kyungsoo sambil melambaikan tangannya

"mbak, pulang dulu!" teriak Sehun

Kyungsoo hanya menggeleng gemas, melihat sepupu dan juga sahabatnya itu, Chanyeol menghampiri Kyungsoo, mengusap wajah istrinya lembut, ciieee...istrinya!

"soo, selamat ya, anjir kawinnya tiap hari, nikahnya baru sekarang!" ledek Kainan, yang langsung dapat tatapan tajam dari Suho

"Kyungsoo, semoga sakinah mawadah dan warohmah ya, selamat!" Suho tersenyum memberi selamat

Kyungsoo mengangguk, "makasih ya bang!"

Lay ikut mengulurkan tangannya untuk memberi salam pada Kyungsoo, "domba gue juga lagi hamil, semoga lahirannya bisa barengan sama ya!" lay tersenyum, "selamat Kyungsoo!"

Seketika semua menatap Lay, ngeri sekali memang ucapan pria pecinta domba ini!

Tidak lama Suho dan juga yang lain ikut pamitan pulang, tidak mau lama-lama, takut mengganggu acara pengantin baru katanya.

Really Feels Good [selesai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang