Really Feels Good
.
.
Pcy x Dks
.
vote sebelum membaca!Happy reading ❤
💭💭
Darmawangsa Chanyeol itu memang BRENGSEK!Setelah berhasil membuka seluruh pakaian yang melekat ditubuh gadisnya, Chanyeol menyempatkan membelai wajah ayu Kyungsoo, pria jangkung itu tersenyum tipis, Chanyeol mendaratkan bibir tipisnya pada kening Kyungsoo, menciumnya begitu lama dan dalam.
Pria itu tidak bermkasut melakukan hal yang menurutnya bejat seperti ini, namun apa daya? Chanyeol tidak ingin kehilangan Kyungsoo, tidak..dan tidak akan pernah rela jika Kyungsoo menjadi milik orang lain.
Ia akan tetap melakukannya, keputusannya sudah bulat, Chanyeol sudah memutuskan untuk menjadikan Kyungsoo miliknya selamanya.
Jika selama hampir dua tahun ini, ia melakukannya dengan pengaman, namun tidak untuk kali ini, Chanyeol tidak akan memakai alat kontrasepsi tersebut, dengan satu alasan agar bisa memiliki Kyungsoo selamanya, iya..selamanya.
Dengan kondisi Kyungsoo yang sedang tidak sadarkan diri, membuat Chanyeol melengos saat melihatnya, ia merasa jahat saat harus melakukannya, jiwa sisi malaikatnya berteriak berulang kali mengatakan tidak, namun Chanyeol lebih menuruti kata setan, yang terus mendesaknya untuk segera melakukannya.
Perlahan namun pasti, tangan Chanyeol perlahan melebarkan kedua kaki Kyungsoo, dan memposisikan kaki Kyungsoo berada di atas pahanya, bibirnya tersus saja membisikkan kata maaf berulang kali, Chanyeol tidak perduli gadisnya itu mendengar atau tidak atas ucapanya.
"maaf!" ucapnya sekali lagi, setelah mengucapkan satu kata tersebut, Chanyeol memulai penyatuannya.
Pria itu menggeram rendah saat miliknya sudah sepenuhnya masuk didalam diri Kyungsoo, mata Kyungsoo masih terpejam, bahkan Chanyeol tidak melihat reaksi apapun dari gadisnya.
Benar-benar bajingan!
Dari pada di sebut dengan bercinta, perlakukan Chanyeol pada Kyungsoo lebih pantas di sebut sebagai pemerkosaan.
Chanyeol terus bergerak perlahan, terus seperti itu sampai ia bisa merakasan suara rintihan kecil dari bibir Kyungsoo, Chanyeol bisa melihat wajah Kyungsoo yang sedikit mengernyit.
"sshhh!" bisiknya tepat ditelinga Kyungsoo, "bobok lagi ya!" Chanyeol mengusap kepala Kyungsoo penuh kelembutan.
Mungkin jika Kyungsoo dalam keadaan sadar sepenuhnya, gadis itu akan meneriaki berbagai kata umpatan pada pria tersebut, Kyungsoo ingin sekali membuka matanya, namun terasa sangat berat baginya.
Kyungsoo hanya merasa jika tubuhnya terasa begitu lelah, suaranya terasa tercekat, entah mengapa rasanya Kyungsoo ingin mendesah, namun bibirnya kelu dan seluruh tubuhnya tak bisa bereaksi sedikitpun.
"sayang~, semuanya bakal baik-baik aja!" ucap Chanyeol dengan posisi yang masih terus bergerak dibawah sana.
"mh!" lirih Kyungsoo, namun matanya masih tetap terpejam
"shh..shh!" Chanyeol berulang-ulang kali menenangkan, tangannya terus mengusap peluh di dahi gadisnya.
Chanyeol berusaha dengan cepat menuntaskan tujuannya, dan saat pria itu sudah merasa berhasil, Chanyeol tersenyum tipis, tidak lupa memberikan ciuman singat di pipi tembam Kyungsoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Really Feels Good [selesai]
RomancePark Chanyeol x Doh Kyungsoo (gs) Chansoo (lokal)