13 - Feels good

3K 366 52
                                    

Really Feels Good
.
.
Pcy x Dks
.
vote sebelum membaca!


Happy reading


💭💭


Kyungsoo tidak bisa menolak, saat Doyoung membawanya pergi, dengan  alasan mengajaknya untuk makan siang, Kyungsoo menghela nafas berat, padahal niatnya dari awal ingin menjenguk Chanyeol.

"Kyungsoo, kenapa diem aja?" tanya Doyoung

"gapapa kok!" jawab Kyungsoo santai

Mata Doyoung fokus pada jalanan, namun tidak denga tangannya yang saat ini sudah menggengam tangan Kyungsoo, sesekali sambil mengusapnya.

"maaf, tapi gue gak nyaman sama sikap lo!" Kyungsoo melepaskan tangannya perlahan

Doyoung tidak menyerah meskipun Kyungsoo menolaknya berulang-ulang kali.

"papa kamu nitip salam, katanya aku harus nyenengin putri kesayangannya!" Doyoung mengacak puncak kepala Kyungsoo gemas

Kyungsoo memutar matanya malas, "lo harus tau, seberapa besar usaha lo buat dapetin gue, itu gak akan pernah terjadi!"

"soo, bisa gak kamu nyerah aja?" Doyoung mengehala nafas sejenak, "kita emang udah ditakdirkan buat sama-sama pada akhirnya!"

"TAPI GUE GAK MAU!" bentak Kyungsoo keras, "turunin gue, sekarang!"

"soo!"

"TURUNIN GUE!" nafas Kyungsoo naik turun

Doyoung menepikan mobilnya, dengan cepat Kyungsoo keluar, membanting pintu mobil Doyoung keras, gadis mungil itu buru-buru masuk kedalam taxi dan bergegas pergi.

"sial!" Doyoung memukul kemudi dengan keras, "apa sih hebatnya Chanyeol? kenapa gue selalu kalah sama tuh anak!" ucapnya pada diri sendiri.

.

.

Kyungsoo berjalan menuju apartemen Chanyeol sambil menggerutu, Kyungsoo benar-benar muak atas kejadian tadi, lebih tepatnya kejadian saat bertemu dengan pria sialan seperti Doyoung.

Tunggu.. sebenarnya Kyungsoo juga tidak tau, Doyoung pria sialan atau tidak, namun dewi batinya terus meronta ingin mengatai Doyoung pria sialan.

Setelah menekan password pintu apartemen Chanyeol, Kyungsoo buru-buru masuk, gadis itu meringis saat melihat Chanyeol yang tengah meringkuk diatas sofa, dengan tubuhnya yang terbungkus selimut tebal.

"Chan!" panggilnya lirih, "bangun, makan dulu yuk, aku bawain sup!"

"engh!" Chanyeol melenguh, matanya berkedip beberapa kali.

Chanyeol mengubah posisinya terduduk, pria itu mengerucutkan bibirnya, sambil menatap Kyungsoo kesal.

"ngapain kesini?" katanya ketus

Kyungsoo menautkan alisnya, "kenapa? gasuka kalau gue dateng?"

Chanyeol semakin mengerucutkan bibirnya, persis sekali seperi mulut bebek.

Really Feels Good [selesai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang