5 - Feels good

2.7K 389 84
                                    


Really Feels Good
.
.
Pcy x Dks
.
vote sebelum membaca!


Happy reading ❤

💭💭


Sehun memakirkan mobil sportnya didepan rumah yang terbilang cukup mewah, Bibir tipis itu bersiul ceria saat memasuki rumah tersebut, tidak butuh waktu lama pelayan rumah membukakan pintu dan mempersilahkan Sehun masuk.

Sehun tersenyum saat melihat gadis mungil yang sedang sibuk berada di dapur, Sehun menghampirinya perlahan dan memberi kecupan singkat di pipi secara tiba-tiba.

"yatuhan...!" eluhnya terkejut, "Sehuuunnn, kamu ngagetin aja sih!" Kyungsoo memukul lengan Sehun sebagai pelampiasan amarahnya, "kalau masuk rumah tuh salam dulu dong!"

"hehe, maaf..!" Sehun terkekeh, pria itu kembali melangkah menuju ruang tengah, dan menyalakan televisi

Kyunngsoo ikut menyusul Sehun, dengan membawa segelas susu coklat ditangannya.

"mbak soo, harus liat muka Chanyeol tadi, udah kayak singa yang lepas kandang, pas aku bilang kalau mbak udah jadi milik aku!"

Kyungsoo terkekeh pelan, gadis itu masih sibuk mengaduk susu coklat untuk sepupunya, Kyungsoo meletakkan secangkir susu coklat tepat dihadapan Sehun, iya... Sehun Ardigantara, sepupu Kyungsoo.

Ibu Kyungsoo adalah adik kandung ayah Sehun, sama sekali tidak ada yang tau jika Kyungsoo dan Sehun ternyata saudara sepupu.

"maaf hun, mbak gatau harus minta tolong sama siapa lagi kalau bukan kamu, lagian anak-anak juga gak ada yang tau kan kalau kita sepupu!"

Sehun menghela nafas, Sehun lebih memilih mengambil segelas susu coklat dan meminumnya perlahan, Kyungsoo berdecak ringan.

"dasar maniak susu!" ejek Kyungsoo

"biarin wlee~, sirik aja sih mbak!" Sehun menjulurkan lidah membalas ejekan Kyungsoo, "mbak, kalau Baekhyun udah putus sama si Kristian, mbak bilang aku ya!" ucap Sehun antusias

Mata Kyungsoo menyipit, "hun, jangan bilang kamu naksir Baekhyun!"

"pakek nanya lagi mbak, aku udah naksir Baekhyun udah lama, tapi Kris nyomot Baekhyun duluan!" kesal Sehun

"hahaha, ya ampun, kamu tuh ya!" Kyungsoo menyentil dahi sehun, "jangan doain cepet putus Sehun~, gak baik!"

"Bomat, pokoknya Bomat!"

Kyungsoo semakin terkekeh melihat wajah sehun yang kesal, sepupunya itu sangat menggemaskan.

.

.

Kyungsoo bersama dengan Baekhyun, tengah makan berdua di kantin, Baekhyun sibuk mengunyah nasi campur makanan favoritenya, sedangkan Kyungsoo lebih terlihat tidak bernafsu saat menatap makanan dihadapannya.

"MBAK ES JERUK PURUT, NAMBAH SATU!" Baekhyun berteriak hingga menjadi pusat tontonan mahasiswa lain

Kyungsoo terlonjak saat mendengar teriakan Baekhyun secara tiba-tiba.

"kontrol mulutnya Baekh, itu mulut apa toa masjid sih!" kesal Kyungsoo

"hehehe!" Baekhyun malah terkekeh, "lo sih ngelamun mulu, kesambet baru nyaho lo!" kekeh Baekhyun lagi

Really Feels Good [selesai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang