epilog

2.4K 254 93
                                    

Really Fells good
.
Pcy x Dks (gs)
.
vote sebelum membaca!

Happy reading

💭💭


Beberapa tahun berlalu keluarga kecil Chanyeol darmawangsa dan juga Kyla adira Kyungsoo berjalan begitu harmonis, kedua pasangan muda itu dikaruniai dua orang anak yang begitu menggemaskan.

Prang!!!! suara keras itu tiba-tiba terdengar

Chanyeol buru-buru mendekat dan mencari sumber suara benda yang sepertinya terjatuh dan pecah, mata Chanyeol membelak saat melihat putra kecilnya yang berdiri tak jauh dari benda yang baru saja jatuh dan berhamburan tersebut.

Chanyeol mengangkat tubuh mungil putranya dengan segera, takut jika kaki mungil putranya itu mungkin saja nanti akan terluka akibat pecahan guci kesayangan milik istrinya, Apa?? tunggu! guci kesayangan Kyungsoo?

Seketika mata Chanyeol kembali terbelak, "mampus sudah Papa, mampus Papa nak!" Chanyeol mengguman sambil menatap putranya dalam gendongan

"papa..papa..pa-!"

"Papa-papa aja kamu, liat! guci kesayangan Mama kamu pecah, kamu seneng ya liat papa di hajar sama Mama kamu, hm?"

Keland menangis sejadi-jadinya, "huwee.. Papa jahat!"

"Aduh malah nangis lagi nih anak!"

Chanyeol buru-buru menenangkan Keland yang tangisnya semakin keras, kakinya buru-buru melangkah mengitari seisi rumah untuk mencari satu sosok yang sedari tadi ia cari.

Menghela nafas lelah Chanyeol melihat putri sulungnya yang sedang asik bermain vidio game dan duduk layaknya bos di kursi ruang kerjanya.

Keland yang perlahan mulai merasa tenang, kedua matanya berbinar saat melihat wajah sang kakak, Keland meminta segera diturunkan dalam gendongan sang Papa.

"Khansa, jangan main sendirian bisa? adiknya diajak main juga!" eluh Chanyeol pada putrinya

Melihat Papanya sedang menggerutu padanya, Khansa hanya melirik acuh dan kembali memainkan vidio gamenya, Chanyeol menuntun tangan mungil Keland yang ingin mendekat pada sang kakak.

"jaga adiknya sebentar, Papa mau nelpon Mama!" perintah Chanyeol

Meninggalkan putra dan putrinya di ruang kerjanya Chanyeol segera keluar dan menghubungi istrinya, ini juga kenapa istrinya sangat nakal sekali sih? minta izin pergi hanya dua jam namun sekarang sudah hampir empat jam Kyungsoo juga belum pulang-pulang.

Alih-alih menggerutu lewat telpon yang belum juga diangkat oleh Kyungsoo, tangis Kelan kembali terdengar hingga membuat kepala Chanyeol mendadak pening serasa mau pecah.

"Astaghfirullah, gak bertahan lama kalau gini caranya!"

Keland menangis sambil merentangkan kedua tangannya segera meminta untuk digendong, Chanyeol membawa tubuh kecil Keland kedalam dekapannya untuk menenangkan.

"Kenapa lagi sih adek nih nangis terus, diapain sama kakak?"

"hiks Papa... kakak Kansha jahat gamau main sama Keland!" dengan suara masih tidak jelas Keland mengadu jika sang kakak telah mengabaikannya dan tidak mau bermain bersamanya

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 13, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Really Feels Good [selesai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang