Really Feels Good
.
.
Pcy x Dks
.
vote sebelum membaca!Happy reading ❤
💭💭
Masih ingat betul, saat Chanyeol menjawab pertanyaan mama Doh waktu itu, saat Chanyeol menjawab 'habis bobok bareng tante' , mama Doh senengnya bukan main, pokoknya seneng banget putrinya yang mungil itu habis di bobok'in sama Chanyeol.Tuan sama nyonya Kim langsung pergi begitu saja, lebih memilih meninggalkan restoran, dari pada harus menahan malu, saat tau jika calon menantunya sudah milik pria lain, apalagi pria lainnya itu Darmawangsa Chanyeol.
Sudahlah, mereka juga tidak bisa apa-apa saat melihat wajah putra mereka begitu memancarkan aura kesedihan, Doyoung pasrah saat kedua orangtuanya membawanya pergi dari sana, ah..sebelum pergi Tuan dan nyonya Kim juga sempat tersenyum pada Chanyeol, dasar penjilat!
"ma, kenapa gak pernah bilang sih kalau Kyungsoo itu pacaran sama anaknya pak Bambang Darmawangsa?" papa Doh menatap mama Doh kesal.
Mama Doh melengos, menyilangkan kakinya dengan tangannya yang saat ini masih terus mengganti channel televisi.
"salah siapa papa gak nanya? lagian yang diurusin bisnis mulu, anaknya sendiri gapernah diurusin!"
Kalah sudah! papa Doh menghela nafas lelah, kali ini ucapanya akan lebih hati-hati, maklum istrinya ini kadang masih sensitive kayak anak perawan, gak pernah inget umur memang.
"iya, papa emang salah!" jawab papa Doh menyesal, "tapi papa seneng banget loh ma, pas tau putri kita dapet calon yang lebih dari anak pak Kim itu!"
"ya iyalah, calon mantu mama ya memang harus kayak modelan Chanyeol, emang papa selera mantunya rendahan!"
Suckit sekali hati papa Doh, seperti ditusuk-tusuk jarum!
"ya allah mama, kenapa sih bawaannya ngome-,!"
Papa Doh menghentikan kata-katanya saat mendengar pintu utama terbuka.
"Assalamualaikum!"
Terlihat putri cantiknya yang berjalan masuk, dengan seorang pria tampan, siapa lagi, kalau bukan calon menantu idamannya.
"eh sayang udah pulang kamu nak, ada Chanyeol juga!" pekik mama Doh gembira
Kyungsoo tersenyum sekilas, meraih tangan mama dan papa Doh bergantian untuk ia cium, diikuti Chanyeol setelahnya, ya ampun...papa Doh bangga tangannya dicium sama anak pemilik perusahaan terbesar di korea.
Chanyeol langsung duduk disamping papa Doh, sedangkan Kyungsoo sudah lebih dulu masuk kedalam kamarnya.
"om minta maaf loh nak Chanyeol, selama ini om gatau kalau Kyungsoo ternyata sudah pacaran sama nak Chanyeol!" ucap papa Doh basa basi
Chanyeol hanya bisa tersenyum menanggapi, kalau bukan camer udah Chanyeol hajar nih, bisa-bisanya Kyungsoo cuma dijadiin barang bisnis doang, keterlaluan memang.
"gapapa kok om!"
Mama Doh jengkel sekali, sebelum suaminya itu akan berkata hal yang tidak-tidak, mama Doh memutuskan untuk menghentikan percakapan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Really Feels Good [selesai]
RomancePark Chanyeol x Doh Kyungsoo (gs) Chansoo (lokal)