Really Feels Good
.
.
Pcy x Dks
.
vote sebelum membaca!
Happy reading ❤
💭💭
Kyungsoo tidak menyangka, jika dirinya akan berakhir berada di dalam rumah Chanyeol yang berada di daegu sekarang, Kyungsoo mengepalkan tangannya kuat, entah apa yang ia rasakan saat ini, takut? atau gugup? gadis itu juga tidak mengerti.Mungkin bagi Kyungsoo jika Chanyeol membawanya ke hotel, itu akan lebih baik menurutntya, Kyungsoo bisa melapor dan menemui siapa saja jika Chanyeol ingin berbuat yang iya-iya padanya.
Tapi apa ini? Chanyeol malah menipunya, dan membawanya ke rumahya sendiri, Kyungsoo malah semakin curiga, jika Chanyeol akan melakukan hal-hal yang tidak ia inginkan lagi.
"lo cukup anter gue ke hotel, dan lo bisa pulang sendiri ke rumah lo naik taksi!" erang Kyungsoo
Chanyeol menggeleng, "aku gamau kamu sendirian, pokoknya aku akan jagain kamu,soo!" Chanyeol masuk kedalam kamarnya, kemudian keluar sambil membawa pakaian di tangannya, "ini pakek, mandi sana!"
Kyungsoo memutar matanya malas, gadis itu menyambar kaos yang berada ditangan Chanyeol kasar, kakinya yang mungil ia hentakkan sekali, lalu berjalan dengan perasaan kesal menuju kamar mandi.
Pria jangkung itu tersenyum tipis, baru kali ini Chanyeol melihat gadisnya memberontak seperti pasukan yang siap berperang, selama ini jika dirinya berkata ini dan itu, Kyungsoo akan selalu menuruti semua keinginannya.
Dimana jiwa gadisnya yang penuh kelembutan? dimana sifat pendiam Kyungsoo selama ini?, Kyungsoo lebih terlihat seperti gadis pembangkang sekarang, Chanyeol tidak suka gadisnya bersikap seperti itu padanya.
Perlu di catat lagi, 'mantan gadisnya' , jangan lupakan itu, Chanyeol.
.
.
Chanyeol mengambil sekaleng bir dari dalam kulkas dan meneguknya perlahan, matanya teralihkan pada sosok gadis yang saat ini tengah berdiri sambil mengusak rambutnya yang basah dengan handuk, Kaos milik Chanyeol yang kebesaran menenggelamkan tubuh mungil Kyungsoo, gadis itu terlihat seperti tidak memakai bawahan.
Mata Chanyeol terus fokus tertuju pada Kyungsoo, maniknya mulai meneliti dari ujung kaki, terus bergerak naik hingga berhenti pada wajah gadis itu, Kyungsoo terlihat begitu polos dan cantik, pemandangan yang begitu nikmat itu, membuat kinerja otak Chanyeol mulai tidak bekerja dengan baik.
"HEH..matanya pengen gue colok ya?" bentak Kyungsoo, saat memergoki Chanyeol menganga tanpa berkedip menatapnya, "lap dulu mulutnya, netes tuh!" ejek Kyungsoo
Chanyeol berdehem lalu mengalihkan pandangannya ke arah manapun, agar Kyungsoo tidak bisa melihat wajahnya yang saat ini sudah jelas memerah, karena ulah gadis itu.
Tanpa diduga Kyungsoo mulai perlahan memundurkan tubuhnya, karena saat ini Chanyeol sedang berjalan perlahan ke arahnya, Kyungsoo meremas ujung kaos kuat saat Chanyeol berhasil memojokkannya ke tembok, dan mengurung tubuhnya.
"mundur, jangan deket-deket gue!" Kyungsoo memalingkan wajahnya, saat wajah Chanyeol sudah berjarak hanya satu centi dengan wajahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Really Feels Good [selesai]
RomancePark Chanyeol x Doh Kyungsoo (gs) Chansoo (lokal)