3 - Feels good

2.5K 396 88
                                    


Really Feels Good
.
.
Pcy x Dks
.
vote sebelum membaca!


Happy reading ❤


💭💭


"awh!"

Kyungsoo memekik, tubuhnya tersungkur ke tanah, saat ada seseorang yang sepertinya dengan sengaja mendorong tubuhnya, Kyungsoo terpaksa mendongak untuk melihat si pelaku penabrak, karena dirinya merasa tidak menerima perkataan 'maaf' dari orang tersebut.

"jalan tuh pakek mata, bukan mata kaki!"

Gadis itu Yumi, yang baru saja mengeluarkan kata kasar, pada gadis tak bersalah yang baru dengan sengaja ia dorong, hingga terjatuh.

Kyungsoo bangkit sambil mengusap bajunya yang sedikit kotor, Kyungsoo malas meladeni wanita rendah semacam Yumi, jadi gadis mungil itu lebih memilih diam dan menghindari lalu pergi.

"heh, buta ya lo?" teriak Yumi, "pungutin dong buku gue, berantakan semua karena ulah lo!" ucapnya lagi

"gak punya tangan ya? ambil aja sendiri, lo kata gue babu lo?" balas Kyungsoo

Yumi mengepalkan tangannya, amarah gadis itu memuncak sudah diujung kepala, Yumi dengan gerakan cepat langsung menjambak rambut panjang Kyungsoo yang tergerai indah.

"sialan, berani lo sama gue!" Yumi masih mencengram rambut Kyungsoo kuat.

Kyungsoo meringis, menahan rasa sakit yang melanda kepalanya secara mendadak, tentu saja Kyungsoo tidak tinggal diam, gadis mungil itu menjatuhkan semua buku-buku yang ia bawa, tubuhnya berbalik dengan kedua tangannya yang membalas untuk menjambak rambut Yumi.

"JALANG, lo pikir gue takut sama lo!" Kyungsoo membalas

Yumi bisa merasakan, beberapa helai rambutnya terlepas dari akarnya, saat tangan mungil Kyungsoo menjambaknya dengan brutal.

"lo yang jalang!" balas Yumi tidak mau kalah

Kedua gadis yang sedang bertengkar heboh itu, mendadak jadi bahan tontonan para mahasiswa, beberapa mahasiswi mengeluarkan ponselnya, dengan niatan membuat vidio viral , untuk di unggah ke media sosial.

"astaga...Kyungsoo!!"

Suara berat yang terdengar seksi, baru saja membuat pasang mata mengalihkan pandangnya, tertuju pada sosok pria yag baru saja memanggil nama Kyungsoo.

"Cukup!" ucapnya lagi

Tampilan kedua gadis itu sudah kacau, anehnya Kyungsoo masih tetap terlihat cantik dimata..., ah..dimata pria yang saat ini sedang menatapnya, pria itu Darmawangsa Chanyeol, sang MANTAN.

"C-chanyeol, ini gak seperti yang kamu liat, Kyungsoo nyerang aku duluan!" ucap Yumi mendramatisir

"urusin tuh cewek lo!" ucap Kyungsoo sambil menatap lekat ke arah Chanyeol, "kalau perlu kandangin, hewan buas kok dibiarin berkeliaran!" Setelah mengucapkan kata tak bermanfaat itu, Kyungsoo meninggalkannya begitu saja

Yumi tanpa sadar terbawa emosi, "gue belum selesai ya, dasar jalan-, akhh!"

Yumi bisa merasakan rambutnya kembali dijambak, bahkan kepalanya sampai terhuyung kebelakang.

Really Feels Good [selesai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang