18. Yang tersembunyi

382 36 0
                                    

Mataku tak lepas dari pemandangan luar mobil. Senyumku enggan untuk menghilang. Rasanya bahagia sekali saat pihak rumah sakit memperbolehkan ku untuk pulang.

“Gitu kek neng, senyum-senyum  jadi adem aa liatnya,"

Aku menoleh kesamping dan melemparkan tatapan sinis pada Dimas, “Emang gue kasi ijin buat muji?”

“Yaelah neng :”( dingin banget jadi betina.”

“Haha, gue cuma bercanda kalik.”

“Hmm iyain.. oiya, loe masih harus istirahat dirumah ya. Jangan kerja dulu.” Pesan dimas.

“Apaan sih, gue gapapa kok. Pokoknya besok gue mau masuk kerja titik.”

“Iss, ni anak bawel banget sih jadi human. Dibilangin yang baik juga malah ngeyel.”

“Gak gitu dim, gue cuman kangen aja denger keluhan orang-orang dan gue kangen ngasi mereka solusi.”

“Terus apa kabar sama diri loe?”
Diam, aku hanya menatapnya datar kemudian memalingkah wajahku darinya.

Dimas menghela nafas,”La, gue tau ini udah makanan sehari-hari loe. Tapi semua ada waktunya masing-masing. Loe harus mikirin diri loe juga. Ngapain loe mati-matian bantuin masalah orang kalo masalah loe sendiri aja gak bisa loe atasin? Istirahat La, kesehatan loe lebih penting.”

“Gue gak apa-apa kok.” Ucapku sambil menahan agar air mataku tidak jatuh.

“Gapapa gapapa. Tapi diem-diem nangis, uuu cengeng loe. dasar cengeng.. tukang boong lagi. Uuu—aduh! Aww sakit sakit, ampun syila” Rintihnya yang kesakitan saat dengan cepat cubitan mautku mendarat di tangannya.

“Nih, rasain.. gak ada ampun buat loe.”

“Aww.. iya, ampun ampun.. ntar mobil gue nabrak.”

“Biarin, siapa suruh bikin gue kesel.” Ucapku tanpa berhenti mencubiti Dimas.

“Ishhh, jangan gitu ah, gue belom kawin bangs*t. Tapi kalo loe mau mati bareng-bareng boleh juga”

“Ewhhhh gak mau, amit-amit mati berdua bareng loe.”

“Yaudah, kalo gitu kita nikah.”

Diam, aku berhenti mencubitnya dan Dimas pun juga ikut berhenti melihatku yang tiba-tiba diam .

Aku menatapnya dan dia menatapku.
Hening beberapa saat.

Tuing!

“Ngimpi aja teros, hahaha.” Ucapku setelah mendorong jidatnya dengan jari telunjukku.


☆☆☆


Setelah sampai diapartemenku. Aku langsung merebahkan tubuhku di atas kasur. Mencoba untuk menenagkan diri setelah ditimpa berbagai macam lelah. Lelah hati, pikiran, jiwa, dan badan. Semua seolah bercampur menjadi satu. Tidak ada yang lebih dirindukan kecuali ketenangan didalam rumah.

“Ehhh, mau ngapain loe?”

“Mau rebahan jugak.”  Jawabnya dengan santai.

“Di kasur gue, gitu?”

“Ya, terus mau dimana lagi? Kasurkan cuma ada satu.”

“Gak boleh, disofa sono!”

“Dih, balom jadi bini udah nyuruh orang tidur disofa.” Cibirnya pelan.

“Apa? Gue denger ya. Gak ada yg mau jadi bini loe!”

“Widihh, jangan salah anda ya, tampang kek gini cewek-cewek ngantri sama gue”

“Gak nerima cowok sombong,”

“Ohhh, berarti tadi sebelumnya?”

“Dih, jangan geer dulu mas, itu cuma teguran.”

“Ohh, teguran supaya aku jadi baik dan terima aku jadi suami kamu ya.. uwuu... to twitt angets kode nya.”

“Bunuh orang dosa gak sih we?”

“Dosa we, tapi kalo kamu yang bunuh aku siap,"

Aku memberikan senyuman smirk ku dan mengambil sebuah pot kaca dimejaku.

“Eh, ngapain loe?”

“Tadi loe bilang siap dibunuh sama gue, kan? Ya sudah, sini gue percepat.”

“Ya Allah, istifar neng.. istifar.. ngucap, astaghfirullah.. astaghfirullah.”

Mati Rasa - Completed✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang